Suka Jadi Ibu Jahat di Sinetron Indosiar, Apa Kabar Leily Sagita Sekarang?

| 28 Jun 2021 15:17
Leily Sagita yang suka memerankan karakter jahat dalam sinetron

ERA.id - Bagi teman-teman yang sukan menonton sinetron Indosiar,  pasti akrab dengan sosok pemeran ibu atau mertua yang jahatnya bukan main yakni Leily Sagita.

Masih ingat tidak? Kalau iya, syukurlah. Lama tidak muncul di televisi, kini kabar Leily sehat walafiat. Dalam instagram pribadinya, ia juga menunjukkan kalau ia tetap semangat.

Asal tahu saja, di balik kesuksesannya berperan sebagai perempuan jahat, Leily Sagita itu religius. Hal tersebut diketahui usai ia berkisah tentang dirinya yang selamat dari maut.

Pada tahun 2015 lalu, nyawa Leily hampir terenggut di Arab Saudi, usai crane nyaris menimpanya. Saat itu memang angin kencang sedang berlangsung di tengah Ibadah Haji.

Leily pun mengaku terkejut dan khawatir akan kondisinya saat itu. Ia pun mengucap syukur dan akhirnya bersujud setibanya di Tanah Air karena masih diberikan kesempatan untuk hidup.

Fenomena itu juga yang akhirnya membuat Leily memutuskan untuk menggunakan hijab. Setiap peran yang diambilnya pun kini ia tak ragu untuk menggunakan hijab.

Soal kesibukannya sekarang yang sudah jarang terlihat di televisi, Leily diketahui memilih berjualan jajanan khas dari tempatnya berasal, Padang, yaitu menjual keripik singkong.

Keripiknya itu dibuat sendiri olehnya. “Sering juga saya membawakan makanan tersebut ke tempat syuting sebagai tester. Namun yang paling banyak disuka adalah keripik singkong ini,” ujar Leily.

Itulah hebatnya Leily, berstatus sebagai seorang artis, ia tak gengsi berjualan keripik singkong. Bahkan, saking seriusnya, ia sampai kerap mengikuti kegiatan UKM dari pemerintah.

Terakhir, Leily mengaku masih menjalani aktifitas sebagai artis, meski sudah tidak sesering dulu waktu membintangi Tersanjung.

Rekomendasi