Selalu Tampil Paling Menarik, 5 Zodiak yang Terkenal Modis dan Fashionable

| 29 Jun 2021 06:00
Selalu Tampil Paling Menarik, 5 Zodiak yang Terkenal Modis dan Fashionable
Ilustrasi perempuan (Foto: Unsplash/Eli DeFaria)

ERA.id - Sebagian orang tidak terlalu memperhatikan pakaian yang dikenakan atau aksesori yang mereka bawa. Mereka hanya memakai apa pun yang ditemukan pertama kali di lemari, membawa tas besar dan berwarna netral.

Di sisi lain, ada beberapa orang yang menghabiskan waktu berjam-jam untuk mencoba memutuskan penampilan yang tepat. Tas yang keren, dan aksesori tepat untuk dipadukan dengan pakaian mereka. Orang-orang seperti itu menyukai mode.

Mereka merasa baik ketika mereka memperhatikan penampilannya yang menarik. Menurut astrologi, ada 4 zodiak yang paling modis dan fashionable seperti dilansir dari Pink Villa pada Selasa (29/6/2021),

1. Taurus

Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Godisable Jacob)
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Godisable Jacob)

Taurus memiliki selera fashion yang tinggi. Mereka dapat mengubah pakaian sederhana menjadi mewah hanya dengan mengaksesnya dengan cara yang benar. Baginya, berdandan, tampil modis dan trendy adalah gaya hidup. Mereka dapat memaku tampilan apa pun dengan mudah.

2. Leo

Leo menyukai pusat perhatian dan ingin selalu tampil sebaik mungkin untuk menarik perhatian orang-orang di sekitarnya. Mereka selalu terawat dengan baik dan bergaya. Leo terkadang mengenakan pakaian yang keterlaluan, hanya untuk menarik perhatian orang dan mendapatkan reaksi dari mereka.

3. Libra

Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Melvin Buezo)
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Melvin Buezo)

Libra menyukai ide mengenakan pakaian berwarna-warni dan trendy. Libra tetap up to date dengan tren mode terbaru, tetapi juga tahu bagaimana tetap berpegang pada gaya pribadi mereka. Mereka mengikuti tren terbaru sambil jujur ​​pada diri sendiri.

4. Aquarius

Aquarius memiliki mata untuk estetika. Mereka tahu apa yang akan terlihat bagus dengan apa. Selera gaya tidak hanya terbatas pada pakaian mereka. Aquarius bahkan mendekorasi tempat tinggal dengan mengikuti tema dan menciptakan suasana tertentu di rumah membeli dekorasi rumah yang tepat.

Rekomendasi