Resmi Cerai, Modisnya Rachel Vennya Bergaya Tanpa Hijab Pakai Barang Branded, Ada Tas Seharga Mobil

| 16 Feb 2021 14:15
Resmi Cerai, Modisnya Rachel Vennya Bergaya Tanpa Hijab Pakai Barang Branded, Ada Tas Seharga Mobil
Rachel Vennya (Instagram)

ERA.id - Resmi bercerai dari Niko Al Hakim, Rachel Vennya kini terang-terangan bagikan potret dirinya tanpa mengenakan hijab. Yang menarik, bukan cuma gaya modisnya aja yang jadi sorotan, tapi barang mewah yang dipakai Rachel dengan harga fantastis juga ikut menarik perhatian. 

Sebelum ketuk palu dan resmi bercerai, Rachel Vennya memang sudah memilih untuk mengubah gaya dan penampilannya dengan melepas hijab.

Kini pasca resmi bercerai, perempuan 25 tahun itu tak lagi ragu untuk membagikan potret dirinya tanpa hijab dengan gaya yang modis dan fashionable. 

Berikut ini potret cantik Rachel Vennya tanpa hijab dengan barang mewah harga fantastis dilansir dari akun Instagram @rachelvennya.fashion.

1. Prada Re-Edition 2000 Nylon Mini Bag

Ibu dua anak ini tampil modis dan elegan dengan balutan blazer coklat dan sandal. Yang mencuri perhatian bukan dari baju yang dipakai Rachel, tapi tas mini berwarna biru yang ditaksir seharaga Rp11.128.000. 

Tas mini itu merupakan keluaran Prada Re-Edition 2000 Nylon Mini Bag, yang ditenteng Rachel Vennya dengan elegan. 

2. Louis Vuitton Monogram Vernis Stickers Pochette Bag

Cantik, menawan, elegan, dan sukses berkarier, Rachel Vennya terlihat makin memesona dengan balutan stelan blazer berwana merah muda. 

Pada bagian tangan kirinya, Rachel terlihat menentang sebuah tas berwarna putih dengan banyak stiker. Rupanya tas itu dari brand Louis Vuitton Monogram Vernis Stickers Pochette Bag, yang dibandrol dengan harga Rp13.430.000. 

Bukan cuma itu saja, sepatu putih Rachel keluaran Chloe Lauren tak luput dari perhatian. Sepatu itu disinyalir seharga Rp7.076.000.

 

3. Louis Vuitton Daily Multi Pocket 30mm Belt

Selain pakai tas mewah dengan harga fantastis, Rachel juga beraksi dengan gaya yang sangat modis saat memakai ikat pinggang dari Louis Vuitton. Ikat pinggang itu diketahui seharga Rp20.002.000. 

Tak hanya itu, untuk urusan sepatu Rachel juga tak kalah mewahnya. Ia memakai sepatu keluaran Dior tipe Baby-D Tulle Ankle Boot with Velvet Polka Dots. Harga sepatu yang dipakai mantan istri Niko Al Hakim ini tercatat seharga Rp21.105.000. 

4. Hermes (HSS) Gris Agate and Bleu Electric Ostrich Sellier Kelly 25 GHW

Satu hal yang bikin Rachel Vennya termasuk pengusaha muda sukses dan bergelimang harta ialah dengan membeli tas seharga ratusan juta. 

Sahabat Keanu Angelo itu terlihat memakai tas merek Hermes (HSS) Gris Agate and Bleu Electric Ostrich Sellier Kelly 25 GHW, yang ternyata harganya bisa membeli satu unit mobil yaitu Rp525.262.000. Wow harga yang fantastis buat satu tas aja nih guys. 

5. Chanel’s Gabrielle Small Hobo Bag

Sebagai wanita karier dan juga ibu rumah tangga, nggak ada salahnya buat manjain diri dengan membeli hadiah untuk diri sendiri. Begitu juga dengan barang-barang mewah yang dipakai oleh Rachel Vennya.

 

Pemilik bisnis kuliner Lokasaji itu terlihat memakai tas keluaran Chanel’s dengan harga Rp67.148.000. 

6. Rolex Lady-Datejust Oystersteel and Everose Gold

Tepat pada saat perayaan valentine kemarin, Rachel Vennya juga turut merayakannya meski tak lagi bareng Niko Al Hakim. Ia menghadiahi dirinya sendiri dengan sebuah jam tangan mewah merek Rolex. Diketahui jam tangan keluaran Rolex itu dibandrol dengan harga Rp172.694.522. 

Itu lah sepenggal barang mewah yang dimiliki oleh Rachel Vennya. Terbukti, meski saat ini kondisinya sendiri, Rachel bisa sukses dan tampil gelamor dengan penghasilannya sendiri. 

Rekomendasi