Dinyinyirin Denny Siregar Film Nussa Kapan Tayang, Angga Sasongko Balas Menohok dan Nyelekit

Denny Siregar dan Angga Sasongko (Foto: Twitter)

ERA.id - Sutradara Angga Dwimas Sasongko baru-baru ini menanggapi komentar di Twitter dengan pegiat media sosial, Denny Siregar.

Hal ini bermula ketika Denny membuat cuitan yang mengomentari aksi BEM UI yang mengkritik Presiden Jokowi. Balas-membalas pun belanjut hingga 'menyenggol' project film Nussa yang digarap Angga Dwimas Sasongko.

Denny dalam cuitannya mengatakan bahwa mahasiswa itu bencong karena hanya berani memberikan kritik kepada presiden dengan menggunakan nama lembaga BEM UI.

“Untuk adik mahasiswa, usahakan kalau mau mengkritik atau menghina Presiden sekalipun, pakai nama sendiri bukan bersembunyi di balik nama institusi. Jantan dong. Masih remaja kok udah bencong,” tulis Denny Siregar.


Menanggapi hal ini, Angga Sasongko membuat cuitan balasan yang membela BEM UI. Ia mengatakan bahwa mahasiswa lebih berani dibandingkan Denny yang hanya berani mengungkapkan pendapatnya lewat media sosial.

Angga bahkan menyinggung Denny yang hanya berani mengkritik film buatannya tetap saat diajak untuk diskusi langsung ia tidak hadir. Angga mengatakan bahwa Denny ayam sayur dan tidak pantas disamakan dengan mahasiswa dan bencong.

Cuitan Angga dan Denny (Foto: Screenshoot Twitter) 

"Ga usah bahas soal jantan. Kamu fitnah film saya tanpa bukti dan belum nonton. Eh diundang dateng buat nonton dan diskusi kagak berani juga. Bersembunyi di balik jempol. Bencong dan mahasiswa itu jauh lebih berani dari ayam sayur kayak kamu," balas Angga.

Tak berhenti di situ, Denny pun tampa membalas lagi komentar Angga. Ia tampak menanyakan kejelasan penayangan film Nussa.

"Maaf @angggasasongko mau nanyananya, itu film Nussa si Felix Siaw kapan tayangnya?  Atau gak jadi?" kata Denny.

Angga pun lantas membalas kembali pertanyaan Denny itu. Ia bahkan menyindir film Denny yang diduga plagiat dari film luar negeri.

"Nussa bentar lagi udah world premiere di Bucheon dong. Ini film kau yang cerita dan judul plagiat kapan tayang Den? Udah gak sakit hati kan gue tolak idenya waktu itu?" ucap Angga.

Balasan Angga ini pun mendapat banyak komentar oleh netizen lainnya. Mereka tampak menyetujui ucapan Angga dan ikut menyerang Denny.

"Begitu emang bg, kalo dia belum dikasih jabatan komisaris selalu berisik. Bikin narasi bodoh, biar kelihatan kerja," kata salah satu akun.

"Deny Siregar pengecut gak berani dia bang,"  balas

Tag: denny siregar Angga Dwimas Sasongko Perang komentar angga dan denny

Bagikan: