Bingung Ditanya Letak Makam Sang Ayah, Bunga Zainal: Papa Aku Masih Hidup

| 08 Sep 2021 09:51
Bingung Ditanya Letak Makam Sang Ayah, Bunga Zainal: Papa Aku Masih Hidup
Bunga Zainal (Foto: IG @bungazainal05)

ERA.id - Bunga Zainal kembali dibuat bingung akan ulah netizen yang menanyakan letak makam ayahnya. Hal ini ditanyakan netizen tersebut dengan membalas unggahan Instagram Stories Bunga.

"Kk maaf makam papa kk di mana ya?" tanya si netizen.

Bunga yang mendapatkan pertanyaan itu pun merasa kebingungan. Ia pun memastikan bahwa yang dimaksud si netizen adalah sungguhan makam atau kuburan.

"Agak gak paham sama pertanyaan mbaknya. Makam tuh artinya kuburan kan ya? Tapi kalo aku salah mon maap ya," balas Bunga Zainal.

Meski masih dilanda kebingungan, Bunga pun memilih menjawab pertanyaan itu dengan baik dan tidak menunjukkan tanda-tanda kemarahan. Ia menegaskan bahwa ayahnya hingga saat ini masih hidup dan meminta netizen itu untuk mendoakan ayahnya agar tetap sehat.

Unggahan Bunga Zainal (Foto: Screenshot IG Stories) 

"Tapi aku jawab ya. Alhamdulillah papa aku masih hidup, masih sehat sejahtera, masih dalam lindungan Allah SWT. Didoain papa aku sehat terus ya mbak," jelas Bunga.

Bunga Zainal sendiri memang dikenal sebagai sosok artis yang sering memberi balasan akan pesan-pesan dari netizen. Sebelumnya ia sempat membalas netizen yang menuduhnya menikah dengan suaminya, Sukhdev Singh hanya karena harta.

Rekomendasi