Cut Meyriska Curhat Anaknya Terjatuh dan Dikasih Bubur dari Nasi Bekas oleh Pengasuh

| 30 Jun 2021 16:00
Cut Meyriska Curhat Anaknya Terjatuh dan Dikasih Bubur dari Nasi Bekas oleh Pengasuh
Cut Meyriska, Roger Danuarta, dan Shaquille

ERA.id - Kejadian buruk baru-baru ini menimpa anak dari pasangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta, Shaquille Kaili Danuarta. Melalui video di channel YouTubenya, Cut Meyriskan menceritakan kejadian anaknya terjatuh dan diberikan bubur dari nasi bekas oleh pengasuh.

Kejadian ini bermula saat sang anak diletakkan di atas dipan. Shaquille yang saat ini dalam masa aktifnya bergerak dan bermain memang tidak bisa ditinggalkan sendirian. Namun, pengasuh yang membantunya merawat anaknya lalai dan meninggalkan Shaquille hingga ia terjatuh dan terbentur besi dari kursi goyang.

"Dia kan sudah bisa mernagkak, ditinggalin di dipan. Dipan kecil, kayak sofa kecil nggak ada sendera, dia taruh di situ," ujar Cut Meyriska.

Meski demikian, Cut Meyriska mengaku menerima bila anaknya terjatuh karena memang kini anaknya itu sudah sangat aktif dan tidak bisa diam. Namun, ia tidak terima anaknya ditinggal sendirian oleh pengasuhnya.

"Oke aku bisa mengerti anak aku nggak bisa diam, goyang-goyang jatuh masih bida aku pahami. Tapi kalau ditinggal itu salahnya dia. Bukan berarti aku nggak ingetin dia," jelasnya.

Parahnya pengasuh Shaquille tersebut tidak jujur mengenai apa yang terjadi. Pengasuh itu memilih untuk berbohong hingga Cut memeriksa CCTV yang ada dirumahnya.

"Aku tanya nggak jujur. Dia bilang cuma jatuh di kursinya. CCTV ada suaranya jangan bohong, aku tahu kamu panik, kalau kamu jujur aku tahu apa yang harus aku lakuin. Terus di bohong, aku nggak suka sama orang bohong. Alhamdulillah Shaquille nggak ada benjol, tpi dari situ Shaquille tidurnya nangis," kata Cut.

Tak hanya jatuh, anak Cut Meyriska juga diberikan bubur nasi bekas oleh pengasuhnya itu. Pengasuh itu beberapa kali membuatkan makanan untuk anaknya, tetapi Shaquille selalu muntah. Hal itu terjadi ternyata karena bubur yang dibuat dari nasi bekas kemarin dan sangat asin.

"Sudah beberapa kali dia bikin makanan Shaquille muntah, aku bingung kenapa ya, mungkin dia GTM kali ya. Aku sama suami yang tadinya nggak pernah coba (makanan Shaquille) dan asinnya parah banget dan dia bikin bubur buat Shaquille dari nasi kita orang gede yang kemaren," jelasnya.

Lebih lanjut, Cut Meyriska juga menjelaskan bahwa sebenarnya ia tidak ingin menggunakan jasa pengasuh untuk anaknya. Namun, hal tersebut tak terhindarkan karena dia penyakit asam lambungnya kembali bermasalah. Ia khawatir Shaquille tidak ada yang menjaga jika dirinya sakit sehingga menyewa pengasuh.

Rekomendasi