Annisa Pohan Positif Covid-19, AHY Minta Doa agar Istri Tercinta Cepat Sembuh

| 30 Jun 2021 20:04
Annisa Pohan Positif Covid-19, AHY Minta Doa agar Istri Tercinta Cepat Sembuh
Annisa Pohan Positif Covid-19 (Instagram)

ERA.id - Istri Ketum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Annisa Pohan positif Covid-19. Kabar ini disampaikan langsung oleh AHY secara tertulis.

"Istri saya, Annisa, kemarin juga dinyatakan positif setelah menjalani Test PCR. Saat ini ia terus diobservasi oleh Dokter Gobind," kata AHY, Rabu (30/6/2021). 

Lalu, kata AHY, saat ini kondisi istrinya dalam keadaan stabil sementara AHY dan keluarga lainnya memutuskan untuk menjalani isolasi mandiri di rumah. 

AHY pun mengatakan sejauh ini kondisi kesehatan istrinya dalam keadaan stabil. Ia juga meminta doa agar Annisa segera diberi kesembuhan agar bisa kembali beraktivitas seperti semula. 

"Alhamdulillah, sejauh ini kondisinya stabil. Kami sekeluarga mohon doa agar Annisa segera recover dan bisa beraktivitas seperti sedia kala," ujarnya. 

Kabar positifnya Annisa ini juga dibenarkan oleh Kepala Badan Komuniksi Strategis Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra saat dihubungi tim Era.id. Menurut Zaky, kondisi Annisa selalu berada di bawah monitor tim dokter. 

"Kondisi Mbak Annisa stabil, saat ini terus dimonitor oleh dokter," kata Zaky. 

Tak hanya itu saja, AHY juga turut prihatin dan juga meminta doa untuk kesembuhan salah satu kadernya yang sedang kritis karena Covid-19 yaitu Jane Shalimar. 

"Kita semua turut bersimpati dan mendoakan yang terbaik untuk kesembuhan para pengurus dan kader Demokrat yang saat ini tengah berjuang melawan COVID, terlebih yang saat ini dalam kondisi kritis, seperti Mba Jane Shalimar," ucapnya.

Lebih lanjut, AHY meminta agar seluruh masyarakat Indonesia bisa saling mondakan, menguatkan, dan juga saling membantu satu sama lain. 

"Mari kita saling mendoakan, saling menguatkan, dan saling membantu. Semoga kita semua, termasuk keluarga tercinta dimanapun berada, diberikan kesehatan dan kekuatan. Aamiin," tutup AHY.

Rekomendasi