Kerap Frontal Mengkritik, Annisa Pohan Kok Kunci Akun Twitter? Denny Siregar: Baperan

Tim Editor

Annisa Pohan

ERA.id - Istri Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Annisa Pohan akhir-akhir ini memang sering mengkritik kebijakan pemerintah dan menyindir buzzer-buzzer yang kerap menyerangnya.

Apa saja konten Annisa? Terbaru, ia menyorot vaksin berbayar. Yang lalu, ia sempat geram dengan gerakan buzzer yang menurutnya sudah mengarah ke islamophobia usai film kartun bernuansa positif, dibuat masalah.

"Kenapa ya buzzer-2 itu islamophobia padahal dirinya juga Islam ,film animasi berprestasi utk anak-2 bernuansa islam dengan nilai-2 positif aja jd masalah utk mereka. Hidupnya penuh kecurigaan tak beralasan. sangat negatif. Indonesia bangkit yuk! jauhkan diri dari racun2 buzzers," terang Annisa lewat akun Twitternya.

Cuitan Annisa itu langsung disambut akun @taufikdamas. Katanya, Annisa keliru. Tak ada islamophobia di Indonesia.

"Nyonya, di Indonesia itu tidak ada islamophobia. Masjid banyak. Azan bertalu-talu. Pesantren ribuan. Pengajian tidak terhitung. Siaran agama Islam setiap hari ada di tivi. Kalo pun ada kritik soal pakaian, itu sekadar mengingatkan akan budaya Indonesia," tulis Taufik Damas.

Lebih jauh, pegiat media sosial Denny Siregar pun ikut menyoroti Annisa. Alasannya sederhana, sebab Nisa kini mengunci akun Twitter-nya. Denny pun bilang, kalau mantu dari SBY itu, gampang terbawa perasaan di media sosial.

"Baperan maen twitter, akhirnya gak tahan. Digembok deh.. 

Nyonya besar, nyonya besar," tutup Denny.

Tag: denny siregar Annisa Pohan

Bagikan: