Jenazah Mbak You Akan Langsung Dibawa ke Salatiga

| 01 Jul 2021 15:52
Jenazah Mbak You Akan Langsung Dibawa ke Salatiga
Jenazah Mbak You Dibawa ke Salatiga (Instagram/mbakyou17)

ERA.id - Peramal fenomenal Mbak You meninggal dunia. Saat ini posisi jenazah masih berada di Rumah Sakit Premier Bintaro untuk dimandikan dan langsung diterbangkan ke Salatiga.

Berita kepergian Mbak You ini pertama kali dikonfirmasi oleh salah satu karyawannya, Yan Pratama Adhi. Adhi membenarkan bahwa Mbak You meninggal dunia sekitar satu jam yang lalu.

"Gue konfirmasi mbak you betul meninggal, di rs premiere bintaro. Kira2 dia dilarikan ke rs satu jam yang lalu," kata Adhi kepada awak media, Kamis (1/7/2021).

Lalu, kata Adhi, saat ini posisi jenazah Mbak You masih berada di Rumah Sakit Premier Bintaro untuk dimandikan dan kemudian diterbangkan ke kampung halamannya.

"Posisinya mau dimandikan dan langsung dibawa ke Salatiga," tegasnya.

Terkait penyebab pasti dari kematian Mbak You, Adhi belum mengetahui secara pasti. Ia juga tidak mengetahui adanya indikasi Covid-19 yang mungkin saja bersarang di tubuh Mbak You.

"Kalau penyebab kematiannya, gue belum dapet rilis resmi dari RS Premiere Bintaro apakah COVID-19 atau penyakit bawaan lainnya," ucapnya.

Namun beredar kabar peramal bernama asli Euis Juwariyah Johana itu terjatuh di kediamannya hingga akhirnya meninggal dunia. Hal ini terlihat dari unggahan akun gosip Lambe Turah yang membagikan isi pesan seseorang yang diduga tetangga Mbak You.

"Paranormal Mbak you jatuh di rumahnya," kata pesan itu.

Lebih lanjut, Adhi mengatakan tidak ada satu pun tim atau karyawannya yang berkunjung ke kediaman Mbak You maupun datang ke Rumah Sakit Premier Bintaro.

Hal ini lantaran Adhi ingin pihak keluarga dari Mbak You saja yang mendampingi langsung hingga diterbangkan ke Salatiga.

"Tim JNK juga tidak ada yang merapat ke cucur, kantor atau premiere jadi kami bener2 biar keluarga yang dampingi ke salatiga karena untuk kebaikan temen2 semua," tutupnya.

Rekomendasi