Bikin Merinding Karena Terbukti Benar, Sosok Teuku Iqbal Sudah Ramalkan Mbak You Meninggal Dunia di 2021

| 01 Jul 2021 16:20
Bikin Merinding Karena Terbukti Benar, Sosok Teuku Iqbal Sudah Ramalkan Mbak You Meninggal Dunia di 2021
Teuku Iqbal (Foto: YouTube/Teuku Iqbal Johard) mbak you

ERA.id - Kabar duka datang dari industri hiburan Tanah Air. Peramal ternama Mbak You dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (1/7/2021). Ia menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Premier Bintaro.

Baru dilarikan ke Rumah Sakit satu jam lalu, nyawa paranormal ternama itu tak tertolong lagi. Saat ini, jenazah Mbak You masih berada di Rumah Sakit Bintaro untuk diperiksa lebih lanjut tentang penyebab dari kematiannya. Saat ini, jenazah Mbak You bakal dimandikan dan langsung dibawa ke Salatiga.

Sebelumnya, paranormal asal Aceh bernama Teuku Iqbal Johard pernah meramal Mbak You akan meninggal ditahun 2021. Hal ini terungkap melalui kanal YouTube-nya.

Teuku Iqbal (Foto: YouTube/Teuku Iqbal Johard)
Teuku Iqbal (Foto: YouTube/Teuku Iqbal Johard)

"Saya melihat ke depan ada kerumunan ramai sekali, dan si Mbak You ini kayaknya mati di tahun ini teman-teman," ungkap Teuku Iqbal melalui kanal YouTube-nya, dikutip Kamis (1/7/2021).

"Saya melihat ada sisi kegelapan di sana, ada kepulan asap di tahun ini dan dia mati. Kenapa saya mengatakan mati, mati itu maut, mati itu bahasa paranormal," lanjutnya.

Ramalannya terbukti benar, Teuku Iqbal meyakinkan netizen jika Mbak You akan meninggal dunia pada 2021.

"Kalau tidak terjadi ini cuma prediksi, jangan dipercaya 100 persen. Begitu juga saya malam ini, saya hanya memprediksi, tapi kalian harus percaya bahwa si Mbak You ini mati di tahun ini. Entah KTPnya yang mati, atau orangnya sekalipun, atau motornya, pokoknya mati," jelasnya lagi.

Meski begitu, pria gondrong ini menegaskan jika itu hanya sekedar ramalannya saja. Untuk urusan hidup dan mati, semua sudah diatur oleh sang pencipta.

"Itu hanya ramalan saya. Kalau memang tidak benar berarti ini hanya ramalan. Kalau memang benar ini juga sekedar ramalan. Soal hidup dan mati seseorang hanya Allah yang tahu," tandasnya.

Rekomendasi