Dibanjiri Hujatan Soal Fisiknya Menjelang Nikah dengan Rizky Billar, Lesti Kejora: Dede Manusia Biasa

| 01 Jul 2021 21:00
Dibanjiri Hujatan Soal Fisiknya Menjelang Nikah dengan Rizky Billar, Lesti Kejora: Dede Manusia Biasa
Lesti Kejora (Foto: IG @lestykejora)

ERA.id - Menjelang pernikahannya dengan Rizky Billar, Lesti Kejora mendadak meluapkan kesedihannya akan banyaknya hujatan mengenai fisiknya yang dilontarkan oleh netizen. Lesti bahkan sampai meneteskan air mata ketika curhat mengenai hal tersebut kepada Rizky Billar.

Menurut Lesti bahwa tak semua hal tentang dirinya dan apa yang sudah ia berikan untuk calon suaminya nanti diketahui oleh orang lain. Ia merasa bukan kewajibannya memberi tahu orang lain segala hal tentang hidupnya.

"Ada saatnya, ada waktunya gitu. Maksudnya kan gak mungkin dong dede ceritain di sini. Ketika saatnya dede udah bisa ngasih yang lebih buat suami dede gitu nanti apa harus dede kasih tahu ke kalian? 'Nih dede begini, dede begitu', kan gak mungkin," ujar Lesti, dilansir dari video yang diunggah oleh akun lambegosiip.

Penyanyi dangdut berusia 21 tahun itu mengungkapkan bahwa ia sangat sedih mendapatkan hujatan mengenai fisiknya. Lesti bahkan mempertanyakan apa yang sebenarnya salah mengenai tubuhnya.

"Jujur dede emang sedih banget. Seolah-olah kayak emang ada apa sih dengan fisik dede gitu," curhat Lesti.

Lebih lanjut, Lesti pun menyampaikan bahwa selama ini Rizky Billar adalah orang yang selalu mendukungnya dan meyakinkannya untuk jatuh cinta kembali, setelah mengalami patah hati yang mendalam.

"Kalian ga pernah tau kan gimana seorang Rizky Billar meminta dede, memperjuangkan dede supaya trauma dede bisa hilang. 'Kenapa kamu takut jatuh cinta, jatuh cinta itu nggak boleh ditakutin de'. Nggak perlu dede menjelaskan seperti itu. Cuma dede sedih aja gitu, dede manusia biasa, kakak juga manusia biasa," ungkapnya.

Mengenai curhatan Lesti ini banyak netizen yang menaruh simpati kepadanya. Namun, di sisi lain ada juga netizen yang tetap melayangkan hujatan untuknya.

"Statement Lesti ngena banget, keep strong Lesti," kata salah satu akun.

"Emang benar2 dah mulut nitijen tuh ya huh," ujar yang lainnya.

"Panggilan dede itu yg diganti coba," tutur yang lainnya.

"Dede gelay," sambung yang lainnya.

Rekomendasi