Usai Konfirmasi Hubungan Asmara, Bella Hadid dan Marc Kalman Ciuman Mesra di Atas Kapal

| 11 Jul 2021 12:05
Usai Konfirmasi Hubungan Asmara, Bella Hadid dan Marc Kalman Ciuman Mesra di Atas Kapal
Bella Hadid dan Marc Kalman Pacaran (Instagram/bellahadid)

ERA.id - Hubungan Bella Hadid dan Marc Kalman kian mesra setelah mengumumkan hubungan asmara mereka. Keduanya terlihat berbagi ciuman mesra di atas kapal saat pergi berlibur.

Bella Hadid dan Marc Kalaman terlihat berbagi ciuman mesra di Antibes, Prancis, Jumat 9 Juli 2021. Dalam foto yang dibagikan E! News, Bella terlihat bersandar ke Mark saat mereka sedang berbaring di atas kapal. Model itu memakai kemeja lengan panjang berwarna cerah, sementara Marc tampil tanpa baju sambil memakai kaca mata.

Tentu saja kemesraan mereka ini terjadi tepat sehari setelah Bella mengisyaratkan hubungan asmaranya lewat Instagram. Saat itu Bella menuliskan "Waktu terindah dalam hidupku... Sehat, Bekerja, dan Dicintai,".

Bella Hadid dan Marc Kalman (Dok: MEGA / BEST IMAGE / BACKGRID)
Bella Hadid dan Marc Kalman (Dok: MEGA / BEST IMAGE / BACKGRID)

Menurut seorang sumber terdekat Bella, kakak dari Anwar Hadid itu berusaha untuk tetap menjaga hubungannya menjadi rahasia. Namun seiring berjalannya waktu Bella menjadi sangat serius dan bahagia bersama Marc.

"Sekarang setelah mereka menjadi serius, dia sangat bersemangat untuk terlihat bersamanya. Dia benar-benar sangat bahagia sekarang," kata sumber itu ke E! News, Minggu (11/7/2021).

Lalu, sumber terdekat Bella dan Marc juga mengatakan sebelum menjalin asmara, mereka bertemu di New York untuk urusan pekerjaan. keduanya pun dikenalkan oleh kerabat mereka sehingga menjadi dekat dan cocok.

Ternyata kehadiran Bella di kehidupan Marc cukup berpengaruh bagi karier Marc. Marc yang bekerja sebagai direktur seni menjadi lebih kreatif dalam urusan proyek mode saat bersama dengan Bella.

"Dia telah menjadi kreatif di balik banyak proyek mode dan mereka telah melewati jalan beberapa kali," ujar sumber itu.

Hubungan Bella dan Marc ini adalah yang pertama kalinya setelah dia putus dari mantannya, The Weeknd alias Abel Makkonen Tesfaye. Bella memiliki hubungan yang serius dengan Abel dari 2016 hingga 2019 yang mengalami putus nyambung.

Sementara itu, The Weeknd juga dirumorkan menjalin asmara dengan Angelina Jolie usai keduanya kepergok makan malam bersama beberapa waktu lalu.

Rekomendasi