Tanggal Pernikahannya Dibocorkan, Rizky Billar dan Lesti Kejora Kecewa

| 03 Jul 2021 11:49
Tanggal Pernikahannya Dibocorkan, Rizky Billar dan Lesti Kejora Kecewa
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto: Screenshoot YouTube)

ERA.id - Beberapa waktu lalu, tanggal pernihan Lesti Kejora dan Rizky Billar terkuak ke publik. Nyatanya kebocoran tanggal akad dan resepsi pernikahan mereka ini disambut dengan kekecewaan oleh Rizky dan Lesti.

Hal ini diungkapkan oleh Lesti dan Rizky melalui unggahan video di kanal YouTube Rizky. Mereka mengaku kecewa  karena terpaksa harus membocorkan tanggal pernikahan. Bagi Lesti, mereka bukanlah pasangan artis yang suka mengumumkan tanggal penting di hidupnya ke publik.

"Dede sama kakak tidak mau langsung umumkan ke orang lain karena kita bukanlah pasangan yang suka gembar-gembor," kata Lesti.

Rizky Billar menyampaikan bahwa mereka memang tak ingin memberitahukan tanggal pernikahan di jauh hari. Menurut Rizky membeberkan tanggal pernikahan yang masih lama berlangsung adalah hal yang pemali.

"Pertama memang kita udah komitmen ngumumin pernikahan itu kita pengennya gak dari jauh hari gitu. Karena menurut kita itu pemali, kalau ngasih tahu pernikahan, akad kita bahagia. Memang banyak yang bahagia, tapi kan ada orang yang gak suka," ucap Rizky.

Aktor berusia 26 tahun itu kemudian menambahkan dengan fakta yang mengejutkan. Ia mengungkapkan bahwa orang tua mereka saja belum tahu tanggal pasti pernikahan mereka, karena takut bisa bocor.

"Saya tidak ngasih tahu orang tua sengaja karena orang tua suka bilang ke orang lain. Jadi kita nggak bilang. Ini tiba-tiba diumumkan sengaja tanpa sepengetahuan kita," ungkap Billar.

Lebih lanjut, Lesti mengaku kecewa tanggal pernikahannya terungkap sebelum waktu yang sudah ditentukan olehnya dan Rizky. Menurutnya seharusnya yang mengumumkan tanggal pernikahan mereka adalah Lesti dan Rizky sendiri.

"Jujur sih kita kecewa, karena harus ungkap tanggal pernikahan belum waktunya, karena buat dede pribadi kita harusnya. Selebihnya dede sedih sih, orang tua aja kita jaga, harusnya mereka tahu dari kita, tapi malah tahu dari TV, kayak melangkahinya," jelas Lesti.

Sebelumnya, tanggal pernikahan Lesti dan Rizky dibongkar oleh pihak stasiun televisi yang bekerja sama dengan mereka, untuk menayangkan proses acara pernikahan mereka secara langsung. Akad nikah Lesti dan Billar sendiri akan digelar pada 23 Juli mendatang.

Sehari setelah akad, keduanya akan menggelar resepsi pernikahan. Tak hanya itu, Lesti dan Rizky juga akan menggelar resepsi kedua mereka pada 5 Agustus 2021.

Rekomendasi