Istri Wendy Cagur Melahirkan, Intip Paras Menggemaskan Bayinya

| 03 Jul 2021 14:30
Istri Wendy Cagur Melahirkan, Intip Paras Menggemaskan Bayinya
Wendy Cagur dan Ayu Natasya (Foto: IG @revtiayunatasya)

ERA.id - Kabar gembira datang dari keluarga Wendy Cagur. Istrinya, Ayu Natasya telah melahirkan anak ketiga mereka, pada Sabtu pagi (3/7/2021). Kabar bahagia ini disampaikan Wendy lewat unggahan di Instagramnya.

Anak ketiga Wendy yang berjenis kelamin perempuan ini lahir sekitar pukul 05.55 pagi. Melalui unggahannya, Wendy membagikan foto putrinya yang menggenaskan dan detail kondisi sang putri saat lahir dilengkapi dengan namanya.

"Alhamdulillah telah lahir buah hati ketiga kami. Nama: Aiko Phoenix Dactylifera," tulis Wendy.

Lebih lanjut, Wendy dan istrinya juga berterima kasih kepada orang-orang yang telah mendoakan untuk kelancaran proses persalinan anak ketiga mereka ini. Ia juga memohon doa agar sang putri menjadi anak yang berbakti dan bermanfaat di masa depan.

"Terimakasih banyak semua atas doanya. Sehingga proses kelahiran normal berjalan dengan lancar. Mohon doa terbaik untuk putri kami agar kelak jadi anak yang sholehah, bermanfaat buat orang banyak, dan memiliki sifat-sifat baik lainnya," lanjut Wendy.

Unggahan Wendy ini pun langsung dibanjiri dengan komentar selama dari rekan para artis dan juga netizen. Banyak dari mereka yang mengucapkan bahwa putri Wendy dan Ayu ini memiliki paras yang menggemaskan.

"Selamat bang wen, semoga sehat2 selalu dede bayinya, ibunya lekas pulih kembali kondisinya, dan bang wendy yang kuat di meja adm ya," kata Boris Bokir.

"Pak wendi congratulation pak yeyy nambah lagi," ujar Zaskia Gotik.

"Gemezz banget, selamat a wendy teh ayu," kata salah satu netizen.

"Adek aikonya gemoy banget, gemes deh," sambung netizen lainnya.

Rekomendasi