Kiwil Menghilang dan Minta Cepat Pulang, Venti Figianti: Teteh Sudah Mau Mundur dari Kehidupan Abang

| 04 Jul 2021 16:30
Venti dan Kiwil (Foto:Instagram/@ventie._83real)

ERA.id - Komedian Kiwil seolah tiada hentinya dililit permasalahan rumah tangga. Baru seumur jagung, Kiwil diceraikan oleh Eva Bellisima, pengusaha kaya raya yang dinikahi selama 2 bulan. Lalu, Kiwil juga diceraikan oleh istri pertamanya, Rohimah yang telah menemaninya selama 22 tahun menjalani bahtera rumah tangga.

Kini istri Kiwi, Venti Figianti kabarnya akan segera menggugat cerai Kiwil yang dinikahinya pada Oktober 2020 lalu. Belum genap setahun, rumah tangga Venti Figianti dan Kiwil kini berada diujung tanduk.

Venti Figianti kecewa kepada Kiwil karena sudah tidak pernah menemuinya di Bandung. Kiwil memilih tinggal di Jakarta dan saat Lebaran pun mengunjungi rumah sang mantan istri, Rohimah. Venti menegaskan jika dirinya dan Kiwil belum menikah resmi alias siri.

Venti (Foto: YouTube/Indosiar)
Venti (Foto: YouTube/Indosiar)

"Digantung sih nggak. Jadi posisinya gini, untuk saat ini ya teteh sama abang kalau untuk mendaftarkan nikah agama nggak," ujar Venti, dikutip dari kanal YouTube Indosiar pada Minggu (4/7/2021).

"Teteh menunggu abang pulang bukan untuk hal itu, justru abang biar pulang untuk menyelesaikan semua permasalahan di sini, itu aja. Enggak ada yang niat untuk mendaftarkan secara negara," lanjutnya.

Venti ingin Kiwil menyelesaikan segala masalah di Bandung. Sampai saat ini, Kiwil belum menghubunginya dan memilih untuk menghilang dihadapan Venti Figianti.

"Keluarga di Bandung nunggu abang buat pulang, ya selesaikanlah semua masalah-masalah di sini. Masalah teteh sama abang dan masalah lain-lainnya selesaikanlah. Makanya abang ini ditunggu, komunikasi gak ada, WA gak ada, pokoknya sekarang gak ada komunikasi sama sekali," kata Venti.

Meski begitu, Venti saat ini masih memberikan kesempatan kepada Kiwil untuk bertemu dengannya. Apabila Kiwil tak kunjung menemuinya, Venti ingin berpisah dengan sang suami.

"Teteh ingin abang menyelesaikan teteh aja, mengembalikan teteh sama keluarga, istilahnya teteh yang akan mundur. Istilahnya teteh sudah mau mundur dari kehidupan abang," tutur Venti.

"Justru Teteh sekarang lagi nunggu abang biar abang menyelesaikan Teteh, mengembalikan Teteh sama keluarga," lanjutnya.

Rekomendasi