Vidi Aldiano Dihujat Unggah Foto Olahraga di Jalanan Sepi karena PPKM, Begini Fakta Sebenarnya

| 05 Jul 2021 11:35
Vidi Aldiano Dihujat Unggah Foto Olahraga di Jalanan Sepi karena PPKM, Begini Fakta Sebenarnya
Vidi Aldiano (Foto: IG @vidialdiano)

ERA.id - Penyanyi Vidi Aldiano baru-baru ini mendapat banyak hujatan pedas dari netizen. Hal ini terjadi karena Vidi mengunggah foto dirinya yang sedang berolahraga di tengah jalanan sepi saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

"Ga ada lagi olahraga bergerumul. Pagi ini Jakarta sepi," tulis Vidi, pada keterangan unggahan Instagramnya.

Dalam unggahan tersebut, Vidi juga berharap agar setiap orang di Indonesia dapat mencari cara terbaik agar terhidar dari virus corona. Ia juga mengajak orang-orang untuk saling mendoakan satu sama lain.

"Semoga semua bisa mencari cara aman dan sehatnya masing-masing. Semoga yang sedang sakit bisa disembuhkan, dan yang sehat terus diberikan imun tubuh yang baik. Mari saling mendoakan bukan saling menjatuhkan satu sama lain," lanjutnya.

Tak butuh waktu lama, unggahan Vidi ini pun menuai banyak kritikan pedas dari netizen. Mereka menilai Vidi melanggar aturan PPKM yang seharusnya untuk berolahraga di luar rumah pun masyarakat dilarang. Netizen juga menyebut Vidi tak memberi contoh yang baik untuk followersnya.

"Ya karena ada aturan makanya gak banyak orang disana karena patuh, eh kamu malah olahraga disana, diposting pula. Kan itu bisa ditiru dan akhirnya banyak yg menyepelekan aturan nantinya vid, maaf ya," kata salah satu akun.

"Lagi ppkm darurat woy, kok gk mikir ya," sambung yang lainnya.

Namun, ternyata banyak netizen yang salah paham dan tidak melihat lokasi yang disematkan Vidi di unggahannya. Ia menyematkan kata 'throwback' yang berarti bahwa foto tersebut adalah foto lama yang baru diunggah. Hal ini pun membuat banyak netizen lainnya yang membelas kekasih Sheila Dara Aisha itu.

"Itu Vidi lg throwback teman-teman, igsnya aja kan berjemur di rumah," ujar salah satu akun.

"Jangan judge dulu, ini throwback ya," kata yang lainnya.

"Dia bilang pagi ini, jadi bukan throwback kayanya," tutur yang lainnya.

Rekomendasi