Fakta-Fakta Sheila Dara, Mantan Artis Cilik Istri Vidi Aldiano

| 02 Mar 2023 22:05
Fakta-Fakta Sheila Dara, Mantan Artis Cilik Istri Vidi Aldiano
Fakta-fakta sheila dara (twitter)

ERA.id - Siapa yang tidak penasaran dengan artis cantik Sheila Dara? Banyak hal menarik dari istri Vidi Aldiano tersebut, berikut ini fakta-fakta Sheila Dara yang harus Anda ketahui.

Sheila Dara adalah artis multitalenta, dan perlu Anda ketahui Sheila adalah mantan artis cilik yang pernah bermain sinetron Bidadari (2001).

Fakta-Fakta Sheila Dara

  1. Biodata

Bernama lengkap, Sheila Dara Aisha, Sheila lahir di Indonesia pada tanggal 24 September 1992. Berikut ini biodata singkat Sheila Dara:

  • Nama Lengkap: Sheila Dara Aisha
  • Profesi: Aktris Film
  • Usia: 30 tahun
  • Zodiak: Libra
  • Tanggal Lahir: 24 September 1992
  • Tempat Lahir: Bandung, Indonesia
  • Negara:  Indonesia
  • Nama Orang Tua: Rasjwardi dan Linda.
  1. Lulus S1 di Umur 20 Tahun

Popularbio mencatat Sheila lulus dari Universitas Indonesia pada usia 20 tahun. Sheila kemudian membintangi beberapa iklan sebelum mendapatkan peran dalam film layar lebar.

  1. Kekayaan

Menurut data dari Wikipedia, Forbes, IMDb & Berbagai sumber online, kekayaan bersih Sheila Dara Aisha adalah $ 1-5 Juta saat usianya 27 tahun. Sheila Dara mendapatkan uang tersebut dengan menjadi Aktris Film profesional.

  1. Gabung dengan Grub Musik

Ketika Sheila kecil, ia pernah tergabung bersama Trio Arvaby. Sebuah grup musik anak-anak. Grup tersebut disponsori oleh restoran siap saji McDonald’s Indonesia pada tahun 2000 dan sudah mengeluarkan satu album.

  1. Mantan Artis Cilik

    Sheila Dara Mantan Artis Cilik (Twitter)

Sheila Dara tidak hanya menjajal karier di dunia musik, Sheila juga membintangi sinetron Bidadari dan Petualangan Ratu Malu & Jendral Kancil (2002). Namun setelah itu, Sheila hilang sejenak dari panggung musik dan dunia akting karena ia ingin fokus terhadap pendidikan.

  1. Aktif di Dunia Tarik Suara

Sheila Dara sendiri sempat mengeluarkan satu album dengan single utama “Cinta Terlarang” yang ditulis oleh Dewiq.

Bahkan ketika kuliah, Sheila telah bergabung dengan label musik WannaB Music Indonesia. Sheila juga sempat mengeluarkan album dengan single andalan “Naksir Kamu”.

  1. Pintar Main Piano

Tidak banyak yang tahu jika Sheila Dara piawai memainkan alat musik piano. Kepiawaiannya tersebut membuat dirinya tidak jarang diundang dalam acara televisi, salah satunya menjadi pianis dalam acara televisi Senandung Cinta Yovie Widianto bersama Kevin Aprilio.

  1. Berbisnis

Sheila juga sempat beberapa kali menjadi presenter di event musik. Selain itu, Sheila juga merambah dunia bisnis,  dan menjadi CEO di Shefai Dream Production (perusahaan yang bergerak di bidang produksi dan pasca produksi).

  1. Hobi Selain Musik

Selain akting dan bermusik, Sheila Dara juga memiliki hobi melukis, menggambar, dan fotografi.

Sheila diketahui mengabadikan banyak hal, mulai dari keluarganya, teman-teman artisnya hingga benda-benda lainnya yang sering ia bagikan dalam akun Instagram.

Sheila memiliki beberapa akun khusus untuk hobinya, di antaranya khusus sketsa, desain dan cover musik bernama @adaraaisha, dan akun khusus fotografi bernama @sheisnaps.

  1. Menikah dengan Vidi Aldiano

    Vidi Aldiano Sheila Dara Aisha (Foto

Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha menikah pada 15 Januari 2022. Acara pernikahan itu disiarkan langsung live streaming di kanal YouTube milik Vidi Aldiano. Vidi menikahi Sheila Dara memberikan maskawin USD 1000 dan 501 Poundsterling.

Selain fakta-fakta sheila dara, ikuti artikel-artikel menarik lainnya juga ya. Ingin tahu informasi menarik lainnya? Jangan ketinggalan, pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya! Bikin Paham, Bikin Nyaman

Rekomendasi