Posting Foto Mainan Bebek dan Memohon Doa, Vidi Aldiano Isyaratkan Sheila Dara Hamil?

| 20 Jan 2023 13:56
Posting Foto Mainan Bebek dan Memohon Doa, Vidi Aldiano Isyaratkan Sheila Dara Hamil?
Vidi Aldiano dan Sheila Dara (Instagram/vidialdiano)

ERA.id - Vidi Aldiano sukses mencuri perhatian berkat postingannya di Instagram Stories pada Kamis (19/1/2023). Pada unggahannya itu, Vidi seolah memberi isyarat bahwa istrinya, Sheila Dara tengah mengandung anak pertama mereka.

"Di tengah-tengah kerja dapat kabar yang mengejutkan. Doa netizen terkabul? Alhamdulillah ya Allah. 2023 kayaknya bakal wow," tulis Vidi Aldiano.

Pada postingan selanjutnya, Vidi menyinggung soal hadirnya anggota baru sambil mengunggah foto mainan bebek. Ia bahkan memohon dukungan doa dari netizen.

"Kelar kerja, lanjut belanja dulu karena mau menyambut new member! Doain guys!" tuturnya.

Postingan Vidi Aldiano (Instagram Stories)

Lebih lanjut, Vidi mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang sudah memberikan selamat. Meskipun tak secara gamblang menyinggung soal kehamilan Sheila Dara, Vidi mengaku antusias menyambut kehadiran anggota baru.

"Nggak nyangka jadi ramai begini. Aku cuma mau bilang makasih buat teman-teman yang sudah ucapin selamat. Yang sudah doain juga, yang DM gue juga sudah banyak banget. Aku sangat antusias menyambut new member. Doain dan terima kasih, I love you guys," pungkas Vidi di video yang diunggahnya.

Sementara itu, Vidi Aldiano dan Sheila Dara menikah pada 15 Januari 2022 lalu. Keduanya menikah setelah berpacaran cukup lama dan diwarnai drama putus nyambung.  

Rekomendasi