Artis N Positif Covid-19 Tapi Ngotot Pemotretan dan Orangtuanya Tak Taat Prokes, Nama Natasha Wilona Terseret

| 05 Jul 2021 12:15
Artis N Positif Covid-19 Tapi Ngotot Pemotretan dan Orangtuanya Tak Taat Prokes, Nama Natasha Wilona Terseret
Natasha Wilona (Foto: Instagram/@natashawilona12)

ERA.id - Kini, nama Natasha Wilona jadi perbincangan publik. Sebab, media sosial dihebohkan dengan pengakuan seorang netizen mengenai artis inisial "N" yang tetap nekat bekerja, padahal dinyatakan positif Covid-19.

Diunggah kembali di akun gosip Instagram Lambe Turah, akun @agoeslim mengatakan jika temannya seorang fotografer memiliki satu project pekerjaan dengan artis inisial "N". Sesudah tes swab PCR, artis "N" ini dinyatakan positif tetapi masih memaksa menjalani syuting.

Artis N positif Covid-19 ngotot kerja (Foto: Instagram/@agoeslim88)
Artis N positif Covid-19 ngotot kerja (Foto: Instagram/@agoeslim88)

"Barusan ada teman, salah satu photographer hits jakarta yang cerita. Kemarin beliau mengerjakan project salah satu brand ternama, salah satu artis ternama indonesia inisial 'N'. Singkat cerita si artis 'N' ini setelah tes PCR hasilnya positif tetapi masih kerja dan tidak isoman," tulis Instagram Story @agoeslim88, dikutip Senin (5/7/2021).

Tetap profesional, sang fotografer tetap menjalani tugasnya dengan protokol kesehatan. Tetapi, artis "N" sudah dinyatakan positif Covid-19, tetapi tidak terima karena dirinya mengaku sudah divaksin.

"Teman saya (photographer) ini saat tau dia positif, tetap professional memperbolehkan jalan produksi. Tetapi dengan protokol kesehatan yang super duper ketat sekali banget," ungkapnya.

"Dia (Artis N) terang-terangan Covid-19 terbukti dari swab antigennya di studio aku, itu aja berantem. Nggak mau diswab, bentar-bentar suster katanya sudah vaksin. Dan buktinya anak itu positif," lanjutnya.

Ia mengatakan jika ibu dari artis "N" bersikap tidak baik. Sebab, ibu artis "N" malah marah-marah dan tidak menjalani prosedur protokol kesehatan (prokes)

"Mamanya sih yang jahat banget dan sudah tahu di lokasi, nggak mau tutup masker masih ngerocos panjang lebar jelasin (anaknya) nggak mungkin kena," ucapnya.

Tentunya, unggahan dari Lambe Turah dibanjiri respon dari netizen. Mereka menduga jika artis inisial N yang positif Covid-19, tetapi tetap ngotot melakukan pemotretan adalah Natasha Wilona.

"Natasha Wilona?" tulis akun @hey****

"Apakah Natasha Wilona, kan Wilona selalu diintilin emaknya kemana-mana," kata akun @ru_s****18

"Natasha wilona," timpal akun @gl****ire

"Natasha Wilona?" tanya akun @umi_hani****5

Rekomendasi