Jadi Selingkuhan Hingga Disebut Pelacur, Mina Eks AOA Ungkap Hubungan dengan Pacar Orang yang Sebenarnya

| 05 Jul 2021 12:59
Jadi Selingkuhan Hingga Disebut Pelacur, Mina Eks AOA Ungkap Hubungan dengan Pacar Orang yang Sebenarnya
Mina AOA Selingkuh (Instagram/kvwowv)

ERA.id - Mantan member AOA, Kwon Mina merilis permintaan maaf terkait kontroversi perselingkuhannya. Ia juga mengakui sudah putus dari pacarnya yang dikenal dengan nama Yoo.

Pada 4 Juli 2021, Mina membagikan pernyataan resmi di Instagram yang mengumumkan bahwa ia sudah putus dengan pacarnya. Mulanya Mina mengaku Yoo dan A (mantan pacar Yoo) sedang dalam hubungan yang tidak baik.

"Apa yang saya dengar dari Yoo adalah bahwa hubungan mereka sudah tidak baik, bahwa mereka sering bertengkark karena kepribadian mereka tidak cocok, dia berkencan dengannya karena keakraban," tulis Mina.

Terkait hubungannya dengan Yoo, Mina mengatakan bahwa Yoo lebih dulu mengejar dan datang kepadanya. Hingga akhirnya Mina pun mulai tertarik dan menyukai Yoo. Menurut Mina, ia dan Yoo punya banyak kesamaan dalam hal latar belakang.

Selain itu kata Mina, ia juga sempat menasehati Yoo tentang perlakuannya dengan A yang masih berhubungan. Namun, Yoo mengatakan ia sedang memberesekan semuanya. Sejak saat itu lah Mina dan Yoo mulai pacaran atas dasar saling menyukai.

"Tapi aku juga mengatakan kepadanya bahwa dia tidak boleh melakukan ini jika dia masih bersama pacarnya. Tapi dia memberitahuku bahwa dia sedang membereskan semuanya. Jadi kupikir dia telah mengakhiri segalanya dan kami mulai berkencan karena saling menyukai? Bahkan saat itu, kupikir kami tidak selingkuh dengan siapapun karena dia dengan susah payah menyelesaikan hubungannya," paparnya.

Lalu, kata Mina, sebelumnya ia hanya mengikuti kata hatinya saja dan tidak mengerti mengapa banyak orang yang marah atas fakta yang terjadi di hubungannya dengan Yoo.

Hal ini lah yang membuatnya bersikap dingin dan tidak memakai kata-kata yang pantas ke mantan pacar Yoo. Sayangnya setelah mantan Yoo menghubungi Mina secara langsung dan menjabarkan fakta atas hubungannya, mantan member AOA itu akhirnya menyadari bahwa ia menjalin hubungan terlarang dengan Yoo.

"Memang benar bahwa aku dan Yoo selingkuh. Aku benar-benar minta maaf kepada mantan pacar dan kenalannya, yang pasti terluka karenaku. Dan berkat postinganmu, aku dapat memahami kebenaran. Bohong jika aku tidak menyalahkan Yoo sedikitpun," akunya.

Bukan hanya mengakui perselingkuhannya saja, Mina juga membeberkan fakta yang sebenarnya terjadi antara dirinya dan juga Ayah dari A. Dalam hal ini sebelumnya Mina mengklaim orang tua A menyebutnya sebagai pelacur dan mengancamnya.

Namun bersamaan dengan pengakuannya, Mina menyebut tuduhan itu tidak pernah menimpanya. Ayah A tidak pernah sama sekali menyebutnya sebagai pelacur seperti yang sempat Mina katakan.

"Mengenai ayah mantan pacar Yoo, dia tidak pernah menyebutku sebagai pelacur atau mengancamku. Aku benar-benar takut saat itu dan berpikir bahwa ini mungkin terlalu jauh. Tapi setelah mengatahui semua kebenarannya, aku mengerti orang tua mana yang mau pacar putrinya dan seorang gadis yang tidak dia kenal berselingkuh hanya dalam beberapa hari?" ucapnya.

Hingga akhirnya Mina pun memilih untuk mengakhiri hubungannya dengan Yoo. Ia juga minta maaf atas tindakannya kepada mantan pacar Yoo dan juga para penggemarnya.

"Aku telah bertindak bodoh dan terlambat menilai. Aku mengakui tindakanku dan ingin meminta maaf dengan tulus kepada mantan pacar, korban, dan tentu saja Yoo dan aku sudah berpisah," katanya.

Bukan hanya itu saja, wanita kelahiran 21 September 1993 itu juga memutuskan untuk mengakhiri semua kontak yang selama ini berhubungan langsung dengan penggemarnya.

Lebih lanjut, Mina mengatakan ia benar-benar menyesali tindakannya yang telah menimbulkan kekacauan dan juga menyakiti banyak orang.

"Aku tidak akan membalas siapa pun mulai sekarang. Aku bahkan akan mengakhiri semua kontak yang kupertahankan dengan beberapa penggemar. Aku menyesal telah bertindak dengan cara yang begitu bebas," tutupnya.

Kontroversi perselingkuhan yang dilakukan Mina dengan Yoo ini bermula dari unggahannya di Instagram pada 26 Juni 2021. Saat itu Mina mengungkapkan hubungannya dengan Yoo sambil membagikan foto kebersamannya.

Tak lama setelah itu, seseorang membagikan unggahan di komunitas online yang menyatakan kekasih Mina itu adalah pacar dari teman dekatnya, A. Bahkan Yoo dan A sudah hidup bersama dan berpacara selama tiga tahun sebelum akhirnya Mina ketahuan menghubungi Yoo pertama kali lewat pesan Instagram.

Hingga akhirnya A pun memutuskan untuk menghubungi langsung Mina melalui pesan di Instagram. Saat itu Mina membantah semua tuduhan dan menyebut akan mengambil tindakan hukum atas komentar jahat di postingannya.

Rekomendasi