Dihantui Penyesalan, Mina Eks AOA Minta Maaf Sudah Berbuat Nekat

| 12 Aug 2020 11:20
Dihantui Penyesalan, Mina Eks AOA Minta Maaf Sudah Berbuat Nekat
Kwon Mina (Instagram)

ERA.id - Mina Eks AOA akhirnya minta maaf dan mengaku menyesal sudah ingkar janji ke fan yang mendukungnya. Dia menyampaikan pesan itu lewat unggahannya di Instagram. 

“Banyak orang mengkhawatirkan saya dan mendukung saya, tetapi saya mengecewakan mereka lagi, jadi saya benar-benar minta maaf,” kata Kwon Mina di postingan Instagram, Rabu (12/8/2020). 

“Kepada semua orang yang terluka karena saya dan kepada semua orang yang pasti terkejut saat melihat foto itu, Saya sekali lagi meminta maaf,” lanjutnya. 

Mina juga mengaku sudah bertemu dengan petinggi FNC Entertainment, Han Sung Ho dan berbicara banyak hal tentang masa-masa tersulit dan yang dia rasakan selama 10 tahun. 

Bahkan saat Mina dalam keadaan tidak sadar,  pihak FNC Entertainment menunggu dan menjaganya sepanjang hari. Sehingga Mina merasa sangat menyesal dan kembali berjanji untuk tidak melakukan hal konyol lagi.

 

Sebelumnya pada 8 Agustus 2020 Mina kembali memposting foto pergelangan tangannya yang terluka sambil memberi pesan bunuh dirinya. Woori Actors agensi yang menaunginya pun langsung mengambil tindakan dan mengirim tim medis ke rumah Mina. 

Sejak saat itu Mina dirawat di rumah sakit dan berada di bawah pengawasan yang cukup ketat. 

Insiden dan aksi nekat Mina ini bermula dari perseteruannya dengan mantan leader AOA, Shin Jimin. Di mana saat Mina keluar dari AOA dia baru mengungkap ketidakadilan dan perundungan yang dilakukan oleh Jimin. 

Perundungan yang dia alami itu menurutnya terjadi selama 10 tahun. Hal itu terus berlanjut saat Ayah Mina meninggal dunia dan Jimin justru menyudutkannya. 

Berkali-kali Mina mencoba mengakhiri hidupnya dengan cara memotong nadi di pergelangan tangannya. Untungnya saat itu pihak keluarga langsung menyadari dan membawanya ke rumah sakit. 

Selain mengalami hal itu, dia juga mengaku depresi dan sering kali berkunjung ke psikolog untuk meminta bantuan dan perawatan. 

“Saya akan merenung dan bekerja keras dalam perawatan sehingga ini tidak terjadi lagi .. Maafkan aku,” tutup Mina. 

Tags : kpop
Rekomendasi