Alasan Kubu Drama Night a Day Ogah Pecat Seolhyun AOA

| 11 Aug 2020 16:23
Alasan Kubu Drama Night a Day Ogah Pecat Seolhyun AOA
Seolhyun (Instagram)

ERA.idPihak produksi drama Night a Day menolak untuk memecat dan mengeluarkan Seolhyun AOA dari daftar pemain. Pernyataan ini disampaikan oleh salah seorang perwakilan produksi, Selasa (11/8/2020). 

“Kami berjalan sesuai rencana. Kecuali artisnya sendiri yang ingin mundur dari proyek ini. Kami tidak akan membuat perubahan (pemain),” kata perwakilan produksi, dikutip My Daily, Selasa (11/8/2020). 

Kecaman dan permintaan ini datang dari warganet yang kecewa dengan Seolhyun AOA. Apalagi namanya baru-baru ini terseret kasus perundungan yang menimpa Mina eks AOA. 

Keterlibatan Seolhyun dengan kasus kontroversial itu dibocorkan oleh Mina lewat postingannya di Instagram yang sekarang sudah di hapus. Di mana selama 10 tahun mantan rekan setimnya mengalami perundungan yang dilakukan oleh leader grup AOA, Shin Jimin.

Sayangnya selama 10 tahun itu Seolhyun yang tahu soal kejahatan yang dilakukan Jimin hanya diam saja. Begitu juga dengan agensinya, FNC Entertainment. Tekanan yang terus dialami Mina ini pun menyebabkan dia melukai diri sendiri hingga berniat bunuh diri.

Seolhyun pun seolah mendapat karma dan hukuman dari warganet atas tindakannya yang cuek dan diam saja. Banyak warganet yang kecewa dan meminta dirinya untuk segera mundur dari drama terbarunya. 

Di drama Night a Day sendiri Seolhyun akan berperan sebagai seorang polisi yang bertugas di Kepolisian Metropolitan Seoul bernama Gong Hye Won. Dia akan beradu akting dengan Nam Goongmin yang berperan sebagai detektif yang juga bertugas di tempat yang sama dengan Seolhyun.

Night a Day sendiri berkisah tentang sebuah insiden yang terjadi di sebuah desa 26 tahun yang lalu. Kejadian itu membuat sebagian warganya memiliki kemampuan tingkat tinggi dibanding manusia normal lainnya. 

Kemampuan itu harus mereka gunakan demi bertahan hidup. Sayangnya mereka justru mulai kehilangan emosi dan perasaannya. Sehingga banyak yang memutuskan untuk menjadi manusia biasa lagi yang punya perasaan. 

Tags : kpop drama korea
Rekomendasi