Selamat! Blake Shelton dan Gwen Stefani Resmi Menikah

| 06 Jul 2021 09:45
Selamat! Blake Shelton dan Gwen Stefani Resmi Menikah
Blake Shelton dan Gwen Stefani Resmi Menikah (Instagram/gwenstefani)

ERA.id - Kabar bahagia datang dari pasangan Blake Shelton adn Gwen Stefani. Keduanya resmi mengikat janji dan menjadi pasangan suami istri setelah menikah di Oklahoma, Minggu (4/7/2021).

Menurut laporan Page Six, upacara pernikahan Blake Shelton dan Gwen Stefani berlangsung di sebuah kapel baru di properti milik Shelton. Kabarnya Shelton sengaja membangun kapel itu untuk melangsungkan pernikahannya dengan Stefani.

Pernikahan ini merupakan yang kedua kalinya bagi Stefani setelah kegagalannya dengan Gavin Rossdale setelah 13 tahun menikah.

Sementara itu, Shelton sebelumnya menikah dengan istri pertamanya, Kaynette Williams dari tahun 2003 hingga 2006. Lalu, ia kembali menikah di tahun 2011 dengan Miranda Lambert dan berujung dengan perceraian setelah empat tahun bersama.

Pada bulan Maret 2016, Stefani mengatakan dia dan Shelton mulanya terikat satu sama lain akibat patah hati yang bersamaan saat bekerja di The Voice.

"Dia (Shelton) telah melalui hal yang sama persis dalam kerangka waktu yang sama persis. Tidak pernah dalam mimpi terliar dan paling gila saya akan pernah melihat ini datang," kata Stefani ke The New York Times.

Sementara Shelton di tahun 2018 juga terbuka tentang hubungannya dengan Stefani. Menurutnya saat bertemu dengan Stefani, ia sedang dalam tahap terburuk akibat perceraiannya.

Bahkan kata Shelton, perceraiannya itu adalah salah satu titik terendah di kehidupannya. Namun setelah bertemu dengan Stefani, ia menganggap hal itu sebagai salah satu keajaiban.

"Ketika saya sedang melalui perceraian saya dan baru saja mencapai titik terendah, seperti yang dilakukan orang lain ketika mereka mengalami sesuatu yang menghancurkan, itu adalah keajaiban bahwa saya bertemu seseorang yang mengalami hal yang sama persis seperti yang saya alami pada saat waktu yang sama," kata Shelton, dikutip Sunday Today.

Setelah berpacaran dengan Stefani selama lima tahun, Shelton akhirnya melamar kekasihnya di bulan Oktober 2020. Kabar bahagia itu pun disampaikan oleh mereka lewat unggahan di Instagram.

"@gwenstefani terima kasih telah meyelamatkan 2020 saya. Dan sisa hidupku. Aku mencintaimu. Aku mendengar YA!" tulis Shelton.

Setelah melangsungkan pertunangan, seorang sumber mengatakan bahwa Stefani ingin melangkah lebih maju terkait hubungannya dengan Shelton.

"Gwen telah siap untuk menikah untuk waktu yang lama dan Blake tahu ini adalah waktu yang tepat. Blake adalah orang yang ingin melakukannya dengan lambat pada awalnya, tetapi baru-baru ini dia memutuskan sudah waktunya," kata sumber dikutip ET.

Tanda-tanda pernikahan Shelton dan Stefani ini sudah datang sejak bulan Juni 2021. Saat itu Stefani terlihat merayakan bridal shower yang intim dengan keluarganya.

Hingga akhirnya berita pernikahan mereka berhasil dikonfirmasi melalui surat nikah mereka di Oklahoma pada bulan Juli 2021.

Rekomendasi