Tanggapi Soal Video Syur Nathalie Holscer 20 Detik, Sule: Dia Mau Berubah Menjadi Lebih Baik

| 06 Jul 2021 16:00
Tanggapi Soal Video Syur Nathalie Holscer 20 Detik, Sule: Dia Mau Berubah Menjadi Lebih Baik
Sule dan Nathalie Holscher (Foto: Instagram/@ferdinan_sule)

ERA.id - Usai dituding berselingkuh dari Sule, Nathalie Holscher kembali menjadi cibiran soal pemilikan video syur 20 detik dengan manajernya, Panji Komara. Kabar ini bermula dari thumbnail sebuah video di kanal YouTube dengan judul 'Video Syur 20 Detik,! Nathalie Holscher Sudah 4x Di Obok-Obok Oleh Manajernya'.

Mengetahui hal itu, Nathalie Holscher dan Sule akhirnya buka suara terkait tudingan video syur 20 detik. Mulanya, ayah Rizky Febian bertanya kepada istrinya terkait video syur 20 detik yang diduga dipernakan Nathalie dan Panji.

"Itu video apasih sebenernya, kok jadi semuanya dikaitkan dengan si Panji Komara," tanya Sule, dikutip dari kanal YouTube SULE FAMILY pada Selasa (6/7/2021).

Nathalie Holscher menegaskan jika video syur 20 detik mungkin saja ada kaitannya dengan masa lalunya. Wanita berusia 28 tahun ini mengaku masih ada foto dan video dirinya berpakaian terbuka.

Mengetahui hal itu, Sule menanggapinya dengan santai dan membela Nathalie Holscher.

Sule dan Nathalie Holscher (Foto: YouTube/SULE FAMILY)
Sule dan Nathalie Holscher (Foto: YouTube/SULE FAMILY)

“Kalian yang mau menghancurkan silahkan, kalian mau iri dengan kita silahkan, yang penting santai aja,” ungkap Sule.

Sule mengatakan banyak orang yang bertanya terkait kebenaran video syur 20 detik. Nathalie mengaku headline YouTube itu terdapat foto masa lalunya. Mendengar pengakuan jujur istrinya, Sule memberikan kesempatan kepada Nathalie agar menjadi lebih baik.

“Banyak nanya ke aku asli atau hoaks, yah semua orang juga tau kalau Nathalie Hoslcher jaman dulu kayak gimana. Dia sedang mau berubah menjadi lebih baik jadi tolong diberi kesempatan semuanya, kamu mau ngomong apa sayang,”  papar Sule.

Membantah keras bahwa video syur itu bukanlah istrinya, Sule menegaskan akan pasang badan jika banyak orang yang berusaha menjatuhkan Nathalie Holscher.

"Kalau di luar sana banyak yang menjatuhkan yah silahkan, namanya juga hidup yah silahkan. Tapi saya pastikan tidak ada yang bisa menjatuhkan dia, karena ada aku suaminya," imbuh Sule.

Rekomendasi