Bahagia Sembuh dari COVID-19, Alice Norin: Akhirnya Bisa Keluar Kamar

| 06 Jul 2021 16:54
Bahagia Sembuh dari COVID-19, Alice Norin: Akhirnya Bisa Keluar Kamar
Alice Norin (Foto: IG @alicenorin)

ERA.id - Kabar bahagia datang dari artis Alice Norin. Setelah menjalani isolasi mandiri, Alice akhirnya dinyatakan negatif dan sembuh dari infeksi COVID-19.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Alice lewat unggahan di Instagramnya. Artis berusia 34 tahun itu mengaku sangat bahagia karena sudah dinyatakan sembuh. Hal yang paling membahagiakan untuknya adalah bisa kembali berkumpul dengan keluarganya.

"Wohoo akhirnya Ne-ga-tif. Alhamdulillah, senang banget akhirnya bisa keluar kamar, bisa peluk cium lagi trio Al, bisa nemenin Dada makan tengah malam lagi. Mommy gak kesepian lagi deh di kamar," tulus Alice.

Alice juga memberikan semangat kepada orang-orang yang saat ini sedang berjuang untuk sembuh dari infeksi virus corona. Ia juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua orang yang telah mendoakan dan membantunya selama ia sakit.

"Thank you juga untuk support kalian yang DM tiap hari nanyain kabarku, ngirimin vitamin, makanan, means a lot," ucap Alice.

Lebih lanjut, pengalaman ini pun membuat Alice meminta orang-orang untuk menjaga protokol kesehatan agar terhindar dari penularan COVID-19. Alice juga mengingatkan followersnya untuk melakukan vaksin demi kepentingan bersama.

"Please please please untuk selalu jaga protokol kesehatan di mana pun kalian berada. Dan kalau ada kesempatan vaksin ya guys, buat kebaikan kita bersama," lanjutnya.

Rekomendasi