Lelah Dihujat, Roy Kiyoshi Putuskan Berhenti Jadi Peramal

| 06 Jul 2021 19:00
Lelah Dihujat, Roy Kiyoshi Putuskan Berhenti Jadi Peramal
Roy KIyoshi (Foto: IG @roykiyoshi)

ERA.id - Baru-baru ini, Roy Kiyoshi memnyampaikan bahwa dirinya kini memutuskan untuk berheni meramal. Hal ini disampaikan Roy kepada Raffi Ahmad dalam unggahan video kanal YouTube Trans TV Official.

Awalnya Raffi menanyakan kebenaran akan Roy yang memutuskan untuk berhenti meramal. Menanggapi pertanyaan tersebut, Roy pun membenarkannya dan mengaku alasan utamanya adalah karena lelah dihujat oleh netizen.

"Gue jujur boleh nggak? Aduh Raffi, gue kadang capek dihujat se-Indonesia," kata Roy Kiyoshi.

Roy mengungkapkan bahwa kegiatan meramal itu merupakan hal yang melelahkan dan menguras energi, yang bahkan membuatnya merasakan penderitaan. Tak hanya banyaknya energi yang dikeluarkan untuk meramal, ia juga merasa sangat lelah dengan pendapatnya yang selalu dianggap salah oleh netizen.

"Capek bener-bener, menguras energi menderita" tuturnya.

Cowok berusia 34 tahun itu pun memberikan contoh di mana dirinya dihujat habis-habis oleh netizen. Terbaru adalah di mana dirinya yang dihujat usai meramal bahwa Rizky Billar akan mengkhianati Lesti Kejora.

"Kadang aku ngeluarin statement apa, orang nyomot berita itu, jadi kayak berita lagi di YouTub. Jadi sepotong-potong beritanya. Misalnya kemarin aku ngomong Rizky Billar sama Lesti itu nggak nerawang cuma ngomong," jelas Roy.

Lebih lanjut, Roy juga menyampaikan bahwa kini dirinya akan merambah hal lain untuk kariernya. Ia kini mencoba peruntungannya di dunia seni peran. Tak hanya itu, Roy juga mengubah suasana rumahnya untuk mundur total dari dunia paranormal.

"Aku ngubah warna lampu, warna sprei, sama semua bonekanya jadi boneka Teddy Bear," lanjutnya.

Rekomendasi