Bentuk Tubuhnya Kerap Dikritik, Taeyeon SNSD Beri Pesan Menohok untuk Haters

| 07 Jul 2021 11:35
Bentuk Tubuhnya Kerap Dikritik, Taeyeon SNSD Beri Pesan Menohok untuk Haters
Taeyeon SNSD (Foto: IG @taeyeon_ss)

ERA.id - Taeyeon SNSD tampaknya sudah sangat muak dengan perilaku haters yang kerap mengkritik dan menghina bentuk tubuhnya. Merasa jengah akan hal ini, Taeyeon pun menuliskan pesan menohok untuk para haters lewat Instagram Storiesnya, pada Selasa (6/7/2021).

Penyanyi berusia 32 tahun itu menyampaikan bahwa belakangan ini ia selalu menerima kritikan akan bentuk tubuhnya. Taeyeon merasa apapun yang ia lakukan selama ini selalu salah dan selalu menuai komentar kebencian.

"Kalian mengkritik bahwa saya gemuk jika berat badan saya bertambah, bahwa saya terlihat sakit jika saya menurunkan berat badan. Saya terlihat sepertti seorang pria jika saya mengenakan pakaian baggy, bahwa saya terlihat terlalu kurus jika saya mengenakan pakaian ketat," tulis Taeyeon menggunakan bahasa Korea, terjemahan dilansir dari Allkpop.com.

Unggahan Taeyeon (Foto: Screenshoot IG Stories)

Tak hanya bentuk badan, Taeyeon juga menyinggung orang-orang yang memberikan kritikan terhadap makanan yang dikonsumsinya. Ia juga menyindir orang yang tidak suka melihatnya menggunakan barang mewah.

"Mengatakan saya terlihat seperti babi jika saya makan banyak, bahwa saya terlalu pilih-pilih jika saya makan sedikit, bahwa saya seorang penggali emas jika saya suka merek mewah, bahwa saya tidak memiliki gaya jika saya mengenakan kain berikat," lanjut Taeyeon.

Meski menerima banyak kritikan seperti itu, Taeyeon pun mengaku bahwa kini ia sudah tak memperdulikan hal tersebut. Ia akan mengabaikannya dan memilih hidup sesuai dengan kehendaknya.

"Apapun yang saya lakukan orang-orang yang membenci saya akan tetap membenci, jadi lebih baik saya hidup semau saya," tegas Taeyeon.

Taeyeon sendiri merupakan salah satu selebriti Korea Selatan yang selama ini cukup frontal melawan haters yang memberikan ujaran kebencian padanya. Sebelumnya, Taeyeon juga sudah sempat memberikan peringatan dengan membongkar salah satu identitas hatersnya melalui unggahan di media sosialnya.

Rekomendasi