Usai Dikirim Truk Protes oleh Penggemar, SM Entertainment Akhirnya Tanggapi Masalah Konser Taeyeon SNSD

| 06 Jul 2023 09:10
Usai Dikirim Truk Protes oleh Penggemar, SM Entertainment Akhirnya Tanggapi Masalah Konser Taeyeon SNSD
Konser taeyeon snsd (instagram)

ERA.id - SM Entertainment akhirnya memberi tanggapan terkait aksi protes dari penggemar Taeyeon SNSD. Tanggapan ini muncul setelah sebelumnya gedung agensi dikirimi truk protes oleh penggemar.

Dalam pernyataan resminya, SM Entertainment mengaku sudah mengetahui keluh kesah penggemar tentang konser Taeyeon SNSD yang bermasalah, salah satunya di Indonesia. Mereka berjanji akan bekerja lebih baik di masa depan.

“Kami telah mendengarkan dengan cermat banyak pendapat dari penggemar (Taeyeon) mengenai konsernya saat ini dan aktivitasnya di masa depan, dan kami akan bekerja lebih keras untuk mengumpulkan pendapat ini dan memastikannya terjamin,” kata agensi, dikutip Soompi.

Meski mendapat kritik pedas hingga dikirimi truk protes, agensi mengucapkan terima kasih atas hal tersebut. Mereka pun kembali berjanji akan lebih teliti dan mendukung berbagai kegiatan Taeyeon SNSD di masa depan.

“Kami sekali lagi mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada para penggemar atas kritik dan dukungan Anda yang penuh kasih, dan kami berjanji bahwa kami akan lebih teliti lagi dalam mendukung musik Taeyeon di masa depan dan berbagai kegiatan,” tegasnya. 

Lebih lanjut, agensi akan membalas semua dukungan yang telah diberikan penggemar kepada Taeyeon SNSD serta akan melakukan yang terbaik.  

“Kami akan terus melakukan yang terbaik untuk pertumbuhan dan peningkatan artis kami, dan kami akan membalas semua minat dan dukungan para penggemar,” tutupnya. 

Sebelumnya, para penggemar Taeyeon SNSD melayangkan protes ke agensi terkait rangkaian tur THE ODD OF LOVE Taeyeon. Penggemar kesal lantaran agensi minim pemberitaan dan promosi di media sosial terkait konser tersebut. 

Selain itu, penggemar juga mengajukan protes tentang lokasi konser yang dinilai terlalu kecil, salah satunya di Indonesia. Bahkan aksi protes tentang lokasi konser ini membuat promotor di Indonesia menambah jumlah vanue konser sesuai permintaan penggemar.

Kemudian, protes juga dilayangkan penggemar terkait komentar jahat yang menyerang Taeyeon SNSD. Di mana penggemar menilai agensi tidak bekerja maksimal untuk menangani masalah tersebut.

Taeyeon SNSD sendiri akan menggelar konser tunggal pertamanya di Indonesia pada 22 Juli 2023 di ICE BSD. 

Rekomendasi