Perdana Muncul, Wenny Ariani Ngaku Sudah Sukses Sebelum Bertemu Rezky Aditya, Denny Darko: Nggak Ada Dunia Hitam?

Tim Editor

Wenny Ariani (Foto: YouTube/Denny Darko)

ERA.id - Wenny Ariani akhirnya memberanikan diri untuk muncul ke publik. Bila sebelumnya hanya berkoar-koar via jaringan telepon seluler, kini Wenny muncul kehadapan publik melalui unggahan kanal YouTube milik Denny Darko pada Rabu (7/7/2021).

Mulanya, Wenny Ariani menceritakan awal mula kronologi dirinya bertemu dengan Rezky Aditya. Mulanya, suami Citra Kirana ini ingin membeli rumah Wenny. Masih muda, Wenny sudah memiliki rumah seharga diatas Rp3 miliar.

"Dia tuh sempat beli salah satu unit rumah aku. Dulu saya usaha, umur 28 tuh saya sempat udah ada rumah 4 lah. (Satu rumah) dibeli sama Rezky. Di daerah Kemang, Pejaten tahun 2012. Ya di atas 3 lah, di atas 4 (miliar)," ujar Wenny Ariani, dikutip dari kanal YouTube Denny Darko pada Kamis (8/7/2021).


Wenny Ariani mengakui dirinya pernah bekerja di media sebagai karyawan. Selain itu, Wenny juga memiliki usaha sampingan untuk mencukupi kebutuhannya.

Wenny Ariani (Foto: YouTube/Denny Darko)
Wenny Ariani (Foto: YouTube/Denny Darko)

 

"Saya kerja karyawan biasa, hanya saja saya punya hubungan baik dengan klien. Hubungan baik, saya jalin akhirnya saya usaha sendiri benar-benar dari bawah bantuan teman-teman semua sih ya," kata Wenny Ariani.

Meski begitu, Denny Darko masih tak percaya dan mempertanyakan apakah usaha itu halal atau tidak. Wenny pun menjawab usaha yang dijalankan halal tanpa berbau dunia hitam.

"Ini usaha halal kan?" tanya Denny Darko

"Usaha halal lah mas," jawab Wenny Ariani.

Wenny Ariani dan Denny Darko (Foto: YouTube/Denny Darko)
Wenny Ariani dan Denny Darko (Foto: YouTube/Denny Darko)

 

"Nggak ada dunia hitam atau apa?" tanya peramal berusia 44 tahun itu.

"Nggak ada emang Tuhan kasih kesempatan dan kemampuan barengan disaat itu," jawab Wenny Ariani.

Awalnya pertemuannya, Wenny Ariani mengaku tak tahu jika Rezky Aditya adalah seorang artis ternama Indonesia. Semenjak melakukan transaksi jual beli rumah, hubungan Wenny dan Rezky berlanjut ke percintaan.

"Sebetulnya saya jarang nonton TV juga. Jadi, saya nggak update berita artis terbaru. Rezky itu masih artis yang zaman sekarang. Dia datang ke kantor saya untuk nego harga, anak kantor saya justru yang lebih tahu siapa Rezky gitu," papar Wenny Ariani.

"Awalnya nggak (tahu), karena saya nggak update sinetron baru. Awalnya transkasi, tukeran nomor telpon diajak makan siang orang pendekatan, berlanjutlah sampai situ," lanjutnya.

Tag: Denny Darko Rezky Aditya Wenny Ariani

Bagikan: