Denny Sumargo Ingatkan Wenny Ariani Tentang Mental dan Psikologi Anak: Lo Nggak Kasihan?

| 30 May 2022 20:29
Denny Sumargo Ingatkan Wenny Ariani Tentang Mental dan Psikologi Anak: Lo Nggak Kasihan?
Denny Sumargo (YouTube/Denny Sumargo)

ERA.id - Denny Sumargo memberi peringatan keras kepada Wenny Ariani terkait permasalahannya dengan Rezky Aditya. Denny menyinggung soal pertanggungjawaban Wenny kepada buah hatinya di masa depan, terutama mental dan psikologi putrinya.  

Melalui podcast-nya di YouTube, Denny Sumargo memberi sentilan pedas kepada Wenny Ariani terkait masalah yang terus bergulir. Di mana Wenny memilih untuk mengumbar masalahnya ke publik hingga membahas tes DNA terhadap putrinya.

"Saya nggak setuju tes DNA perdamaian dari piahk sana karena harus dilakukan diam-diam, silent, kalau bahasa pengacaranya underground, dan saya harus cabut banding saya, gugatan," kata Wenny Ariani, dikutip YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Senin (30/5/2022).

Penolakan itu kata Wenny dia lakukan lantaran dirinya ingin seluruh hak dan tes DNA terhadap putrinya dilakukan secara terbuka. Bukan hanya itu saja, ia juga ingin proses pembuktian itu berada di bawah hukum yang sah secara negara.

"Saya mau hak anak saya dan tes DNA anak saya ini secara terbuka dan punya kekuatan payung hukum yang kuat, itu mau saya," tegasnya.

denny sumargo tentang wenny ariani (YouTube/Denny Sumargo)
denny sumargo tentang wenny ariani (YouTube/Denny Sumargo)

Menanggapi hal tersebut, Denny Sumargo yang sebelumnya memiliki pengalaman yang sama terkait tes DNA pun memberi tanggapan menohok untuk Wenny Ariani. Denny sangat menyayangkan sikap Wenny yang memilih untuk mengumbar masalah pribadi ke depan publik.

Bintang film 5 cm itu pun mengingatkan Wenny tentang mental putrinya terkait pemberitaan yang beredar. Sebab sejauh ini, jejak digital perseteruan Wenny dan Rezky tidak akan pernah bisa dihilangkan.

"Gimana pertanggung jawaban lo terhadap sikologi anak mu nanti dengan semua masalah ini yang come out di publik?" tanyanya.

Menjawab hal tersebut, Wenny mengaku sering menerima pertanyaan serupa. Ia juga menyadari bahwa jejak digital yang buruk itu tidak akan pernah bisa dia hilangkan begitu saja.

Namun Wenny memilih untuk menjadikan jejak digital itu sebagai pelajaran bagi putri tercintanya. Ia pun akan memberi tahu putrinya di saat usianya tepat dan bisa menerima masa lalunya.

"Saya akan jadikan jejak digital ini pada saat nanti umur anak saya materi ini udah sampai pas ke dia. Saya jelaskan jejak digital ini akan jadi pembelajaran buat dia, jangan pernah tiru apa yang jelek, yang pernah gue lakuin karena kita nggak bisa pernah menghapus tapi kita bisa memperbiki kok," tegasnya.

Kasus yang melibatkan antara Wenny Ariani dan Rezky Aditya ini terus bergulir sejak setahun belakangan. Suami Citra Kirana yang mulanya bungkam akhirnya muncul dan siap untuk menyanyangi dan menafkahi putri Wenny bila terbukti dari hasil tes DNA.

Begitu pun dengan Citra Kirana yang menegaskan tidak akan ada yang berubah meski ke depannya anak Wenny adalah darah daging dari suaminya. Citra Kirana bahkan siap menerima masa lalu Rezky sepenuhnya.

Rekomendasi