Dukung Britney Spears, Miley Cyrus Ubah Lirik Lagu Jadi 'Free Britney' Saat Konser

| 08 Jul 2021 19:30
Dukung Britney Spears, Miley Cyrus Ubah Lirik Lagu Jadi 'Free Britney' Saat Konser
Miley Cyrus (Foto: IG @mileycyrus)

ERA.id - Salah satu penyanyi ternama dunia Miley Cyrus kembali menunjukkan dukungannya kepada temannya, Britney Spears. Kali ini, Miley menunjukkan dukungannya dengan mengganti sepenggal lirik lagunya menjadi kata 'Free Britney', saat konser di Las Vegas.

Lirik lagu yang diubah oleh Miley adalah lagunya yang berjudul "Party in the USA". Dilansir dari video yang diunggah akun lamiscorner, Miley terlihat sangat bersemangat dan lantang meneriakkan kata 'Free Britney'.

Miley Cyrus konser (Foto: IG @lamiscorner)

"The taxi man turnen on the radio he turned to me and said, 'free Britney, free Britney, free Britney," teriak Miley.

Sementara itu, lirik asli dari bait lagu tersebut adalah "Jay-Z song was on". Oleh karena itu, usai mendukung temannya, Miley memberikan klarifikasi dengan mengatakan bahwa dirinya memang menyayangi Jay-Z, tetapi saat ini merupakan waktunya untuk mendukung Britney.

"Kita mencintai Jay-Z tapi kita harus membebaskan Britney. Ini membuatku stres," kata Miley.

Seperti yang diketahui, ini bukan pertama kalinya Miley menunjukkan dukungannya kepada Britney Spears. Pada Februari 2021 lalu, Miley juga meneriakkan kata "Kami mencintai Britney" saat melakukan konser.

Dukungan dan tagar kata 'Free Britney' sendiri dibuat oleh penggemar Britney yang menginginkan kebebasan untuk idola mereka. Hal ini terjadi lantaran pengaduan yang dilayangkan Britney ke pengadilan mengenai masalah perwalian dan sikap ayahnya yang mengekang dan mengontrol hidupnya selama ini.

Rekomendasi