Raffi Ahmad Beri Dukungan ke Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Terkait Kasus Narkoba: Insya Allah Pasti Bisa Jadi Lebih Baik

| 11 Jul 2021 09:42
Raffi Ahmad Beri Dukungan ke Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Terkait Kasus Narkoba: Insya Allah Pasti Bisa Jadi Lebih Baik
Raffi Ahmad Beri Dukungan ke Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, Unggahan Raffi Ahmad Tentang Nia Ramadhani

ERA.id - Kasus penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie mendapat dukungan dari para sahabat terdekat termasuk Raffi Ahmad. Raffi meyakini kedepannya baik Nia maupun Ardi bisa jadi lebih baik.

Dukungan yang disampaikan oleh Raffi Ahmad ini dituliskan olehnya melalui unggahan di Instagram. Dalam unggahan itu, Raffi juga membagikan potert kebersamaannya dengan istri dan anaknya, Nagita Slavina serta Nia Ramadhani.

"Manusia tempatnya luput dan salah, tidak ada manusia yang sempurna," tulisnya dalam keterangan.

Lalu, masih di unggahan yang sama, Raffi terlihat sedang makan malam bersama dengan Ardi Bakrie di sebuah restoran. Sebagaimana diketahui, Raffi memang memiliki hubungan yang dekat dengan keluarga Bakrie lantaran ia bekerja di salah satu anak perusahaan milik Bakrie.

Mengenai apa yang menimpa Nia dan Ardi Bakrie, Raffi meyakini kedepannya mereka akan menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Raffi Ahmad dan Ardi Bakrie (Sumber: Instagram/raffinagita1717)
Raffi Ahmad dan Ardi Bakrie (Sumber: Instagram/raffinagita1717)

"Insyallah pasti kita bisa menjadi Manusia yang lebih baik lagi untuk kedepannya," ungkapnya.

Lebih lanjut, Raffi Ahmad juga memberikan semangat kepada Nia dan Ardi Bakrie dalam menjalani tuntutan hukum yang menjeratnya. Di mana Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie terancam hukuman 4 tahun penjara atas penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

"Semangat untuk bisa melangkah dengan lembaran baru maju kedepan untuk My Bro @ardibakrie dan @ramadhaniabakrie ... We Love You Guys. #maafuntukNiaArdi #belajardarikesalahan #beriniaardikesempatan Thanks guys and stay safe," tutup Raffi Ahmad.

Sebelumnya, sahabat Nia Ramadhani, Jessica Iskandar juga turut memberikan dukungannya melalui media sosial. Jessica mengaku terkejut saat pertama kali mendengar berita penangkapan tersebut.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie beserta supirnya, ZN, diamankan oleh pihak kepolisian, Rabu (7/7/2021). Mereka ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat dengan pasat 127 Undang-Undang Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika.

Dalam pasal tersebut tuntutan maksimal yang bisa menjerat Nia dan Ardi adalah 4 tahun penjara. Namun pihak keluarga berencana untuk mengajukan rehabilitasi.

Rekomendasi