Move On dari Alvin Faiz, Larissa Chou: Berada di Fase Sangat Mencintai Diri Sendiri

| 08 Jul 2021 19:57
Move On dari Alvin Faiz, Larissa Chou: Berada di Fase Sangat Mencintai Diri Sendiri
Larissa Chou (Foto: IG @larissachou)

ERA.id - Setelah resmi bercerai dengan Alvin Faiz, Larissa Chou memutuskan untuk memulai hidup barunya. Ia diketahui kini sudah pindah ke Bandung, bersama putranya, Yusuf Alvin Ramadhan.

Baru-baru ini, Larissa mengunggah curhatannya yang seolah menyatakan bahwa dirinya kini benar-benar sudah meninggalkan masa lalunya dan menganggapnya sebagai pelajaran berharga. Ia menyatakan bahwa saat ini dirinya sedang berada dalam masa mencintai dirinya sendiri.

"Lagi berada di fase sangat mencintai diri sendiri. Memaafkan diri sendiri," tulis Larissa, pada Kamis (8/7/2021).

Perempuan berusia 25 tahun itu mengungkapkan bahwa saat ini ia hanya ingin mencari kedamaian dan kebahagiaan dalam hidup. Ia saat ini sedang dalam proses untuk membentuk diri menjadi lebih kuat dan lebih baik.

"Di titik memeluk diri sendiri dengan erat fokus kedamaian dan bahagia untuk diri sendiri. Menjadikan apa yang terjadi di kehidupan ini adalah proses dan pembelajaran hidup yang sangat mahal untuk membentuk diri ini menjadi lebih baik dan kuat," jelas Larissa.

Bagi Larissa, memilih pindah ke kota baru dan mengasingkan diri dari keramaian merupakan caranya untuk cepat melupakan masa lalunya. Tak hanya itu, Larissa juga membahas mengenai dirinya yang mencoba menjadi seorang wanita yang mandiri.

"Menjadi wanita mandiri bukan hanya tentang bisa melakukan banyak hal sendirian. Tapi dia yang bisa berdiri sendiri mengambil keputusan untuk hidupnya sendiri. Jadilah ratu dengan mahkotamu sendiri," lanjut Larissa.

Rekomendasi