Larissa Chou Dikabarkan Sudah Punya Calon, Umi Rania: Lebih Dewasa dan Saleh, Siapa?

| 19 Sep 2021 11:30
Larissa Chou Dikabarkan Sudah Punya Calon, Umi Rania: Lebih Dewasa dan Saleh, Siapa?
Larissa Chou (Instagram)

ERA.id - Larissa Chou dikabarkan mulai move on usai bercerai dari Alvin Faiz. Bahkan ia disebut sudah memiliki calon pendamping yang baru. Menariknya, calon suami barunya dipilihkan langsung oleh Rania Bawazier atau Umi Rania, ibu tiri Alvin.

"Ada satu orang, bismillah satu, cuma lagi di istikharah. Cocok ya sama Larissa, karena ilmunya bagus, agamanya, terus dewasanya cukup. Ya mudah-mudahan bisa sayang sama Larissa dan Yusuf," ungkap Umi Rania dilansir dari kanal Youtube Cumi-cumi.

Umi Rania bahkan yakin pria pilihannya itu cocok dengan Larissa karena lebih dewasa dan lebih mengerti soal agama. Namun, ia masih enggan mengungkap siapa sosok pria misterius yang diyakininya bakal menikahi Larissa.

Lebih lanjut, ia hanya meminta doa agar pilihanya itu tepat dan Larissa bisa segera menikah lagi tahun depan.

"Doain aja," tutur Umi Rania.

Sementara itu, Larissa menyebut belum kenal dekat dengan pria itu dan tidak berencana menikah dalam waktu dekat. arissa ingin dipinang oleh pria bukan dari kalangan figur publik. Ia juga ingin calon suaminya kelak lebih baik dari sang mantan.

"Kriterianya tidak terkenal, kalau bisa dapatnya yang tidak terkenal, mungkin fokusnya di usaha aja sih, yang penting lebih dewasa," ujar Larissa.

Rekomendasi