Nia Ramadhani Terjerat Kasus Narkoba, Marshanda Beri Dukungan Lewat Pesan Menyentuh

| 09 Jul 2021 09:15
Nia Ramadhani Terjerat Kasus Narkoba, Marshanda Beri Dukungan Lewat Pesan Menyentuh
Nia Ramadhani dan Marshanda (Foto: IG @marshanda99)

ERA.id - Kasus penyalahgunaan narkotika yang menimpa Nia Ramadhani tampaknya membuat sahabat-sahabatnya prihatin. Selain Jessica Iskandar, Marshanda juga memberikan dukungannya kepada Nia dengan menuliskan pesan panjang yang menyentuh.

Marshanda membagikan potret kebersamaannya dengan Nia di akun Instagramnya. Pada foto tersebut, terlihat keduanya yang tersenyum cerah dan bahagia mengarah ke kamera. Marshanda menyampaikan bahwa dirinya akan selalu berada di sisi Nia, sama seperti Nia yang ada di sisinya selama ia mengalami masa sulit.

"Kamu selalu ada untuk aku selama masa-masa sulitku. Aku tahu kamu diberikan kejadian ini karena Tuhan tahu kamu bisa melewati ini, kamu akan baik-baik saja, dan akan lebih kuat untuk dirimu, keluargamu, dan teman-teman yang peduli denganmu," tulis Marshanda.

Mantan istri Ben Kasyafani ini juga mengatakan bahwa setiap orang tidak memiliki hak untuk merendahkan orang lain. Menurutnya setiap orang harus belajar untuk menghargai setiap proses yang sedang dilalui orang lain.

"Tugas kita sebagai sesama bukanlah untuk merendahkan atau merasa lebih superior dari orang2 yang sedang berada dalam kesusahan, tetapi untuk menghormati proses belajar setiap orang yang punya cerita dan chapters yang berbeda-beda," kata Marshanda.

Lebih lanjut, Marshanda berjanji akan selalu berada di sisi Nia dan membantunya. Ia akan terbuka untuk Nia dan akan selalu menjadi sahabat baiknya.

"Ni, aku ada di sini jika kamu membutuhkan bantua, cinta, dan hati yang terbuka untuk mendengar dan menjadi sahabatmu," lanjutnya.

Rekomendasi