Pesan Menyentuh Anindya Bakrie untuk Nia dan Ardi Bakrie: Selalu Ada Pembelajaran di Setiap Kejadian

| 11 Jul 2021 21:57
Pesan Menyentuh Anindya Bakrie untuk Nia dan Ardi Bakrie: Selalu Ada Pembelajaran di Setiap Kejadian
Pesan Anindya Bakrie (Instagram/anindyabakrie)

ERA.id - Anindya Bakrie, kakak dari Ardi Bakrie memberikan dukungan moril kepada adik-iparnya yang tersandung kasus narkoba. Anin mengatakan di setiap kejadian selalu ada pembelajaran yang bisa diambil.

Melalui unggahan di Instagram, Anindya Bakrie menuliskan pesan menyentuh itu yang ditujukan untuk kedua orang adiknya, Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani. Di mana adik dan iparnya itu sedang menghadapi kasus hukum terkait narkoba.

"Tak ada manusia yang tak pernah melakukan kesalahan, baik besar maupun kecil. Demikian pula dengan kedua adik saya @ardibakrie dan @ramadhaniabakrie," tulisnya.

Dalam unggahan itu, pria yang akrab disapa Anin juga mengatakan bahwa Nia dan Ardi sudah menyadari kesalahannya serta meminta maaf dengan tulus kepada keluarga dan juga masyarakat.

"Keduanya telah menyadari kesalahannya dan meminta maaf dengan tulus, baik kepada keluarga maupun masyarakat," ujar Anin.

Sebagai seorang kakak dan juga perwakilan keluarga Bakrie, Anin juga turut menyampaikan permintaan maaf dan meminta izin untuk memberikan kesempatan kedua untuk Nia dan Ardi agar menjadi lebih baik lagi.

"Sebagai kakaknya izinkan saya juga memohon agar dibukakan pintu maaf selebar-lebarnya dan memberikan kesempatan keduanya untuk jadi pribadi yang lebih baik lagi," paparnya.

Bukan hanya itu saja, Anin juga mewakili atas nama keluarga besarnya yang sudah memaafkan dan memberikan nasihat mendalam kepada Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Anin berharap kejadian yang menimpa Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie bisa menjadi catatan berharga untuk kebaikan hidupnya di masa depan. Lalu, kata Anin, terlepas dari kesalahan mereka, Nia dan Ardi adalah orang yang banyak manfaatnya untuk masyarakat luas, baik dalam bisnis atau pun sosial.

"Terlepas dari kesalahan yang dilakukan, kedua adik saya sangat baik hatinya. Banyak sekali kemanfaatan yang mereka lakukan untuk masyarakat luas, baik dalam kegiatan bisnis maupun sosialnya," tegasnya.

Direktur Utama PT Bakrie & Brothers Tbk. itu juga memberikan kesaksian tentang kebaikan Ardi dan juga Nia. Di mana mereka selalu ada untuk membantu dan menyemangati dirinya ketika dalam keadaan kesulitan.

Tentu saja hal ini pun membuat Anin ingin memberikan dukungan penuh atas apa yang menimpa mereka. Meski pun hanya dengan semangat dan juga nasihat, Anin berharap kedepannya bisa menjadi pelajaran.

"Selalu ada pembelajaran di setiap kejadian. Selalu ada kemudahan di balik kesulitan," paparnya.

Lebih lanjut, Anindya Bakrie berharap kedepannya baik Ardi maupun Nia bisa mengambil hikmah dari kejadian ini dan bisa menjadi lebih baik untuk masa depannya.

"Semoga Ardi, Nia dan kita semua mengambil hikmahnya dan menjadi lebih baik menatap masa depan. Amin," tutupnya.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menjadi tersangka kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu bersama supirnya, ZN. Ketiganya ditetapkan sebagai tersangka setelah hasil urine menunjukkan positif.

Dalam kasus ini mereka disangkakan pasal 127 Undang-Undang Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara.

Rekomendasi