Jalani Rehabilitasi Kasus Narkoba, Nia Ramadhani Belajar Makna Hidup yang Sebenarnya

| 08 Jun 2022 19:31
Jalani Rehabilitasi Kasus Narkoba, Nia Ramadhani Belajar Makna Hidup yang Sebenarnya
Nia Ramadhani (ramadhaniabakrie)

ERA.id - Belum lama ini, Nia Ramadhani buka suara mengenai pengalamannya dan sang suami, Ardi Bakrie terjerat narkoba hingga harus menjalani rehabilitasi. Nia mengaku bahwa kasus itu tak membuatnya terpuruk, melainkan membuatnya belajar untuk memperbaiki diri.

"Jauh lebih bisa saling support, karena kemarin direhabilitasi itu banyak juga yang dipelajari tentang diri. Kita mempelajari tentang diri kita. Apa sih yang aku mau, apa sih yang ngggak mau," kata Nia Ramadhani, dilansir dari YouTube MOP Channel.

Nia menganggap bahwa kejadian tersebut bukanlah sebuah musibah. Ia mengaku berkat kejadian tersebut bisa membuatnya menemukan sesuatu yang berpengaruh pada hubungannya dengan keluarga, terutama anak-anaknya.

"Kejadian kemarin bukan musibah yang kayak orang-orang lihat, kalau kita sama-sama terpuruk, nggak. Tapi kita bisa menemukan sesuatu di situ dan sekarang jauh lebih semangat lagi hidupnya, sama anak-anak juga jauh lebih dekat," jelasnya.

Meski demikian, Nia mengaku bahwa ia menyesal atas kejadian kasus narkoba yang menjeratnya. Namun, masa penyesalan itu sudah lewat dan kini ia sudah beranjak untuk ke depan yang lebih baik.

"Waktu itu menyesal, tapi tahap penyesalan itu sudah lewat buat kita. Sekarang saya ngelihatnya adalah suatu pembelajaran yang besar buat kami. Aku nggak mau kejadian kemarin bikin terpuruk, tapi pengin bikin kita meloncat lebih tinggi lagi," pungkasnya.

Rekomendasi