Resmi Dirilis, BTS Resmi Sebarkan Semangat Lewat Lagu "Permission to Dance"

BTS (Foto: IG @bts.bighitofficial)

ERA.id - Sukses dengan "Dynamite" dan "Butter", BTS kembali merilis single dengan keseluruhan lirik berbahasa Inggris, yang berjudul "Permission to Dance". Single tersebut resmi dirilis pada Jumat (9/7/2021), yang bertepatan dengan hari ulang tahun ARMY (sebutan penggemar BTS).

Lagu "Permission to Dance" merupakan lagu BTS yang ditulis Ed Sheeran. Ini menandai kerja sama mereka yang kedua kalinya, setelah sebelumnya berkolaborasi pada lagu "Make It Right" yang dirilis pada tahun 2019 lalu.

Lagu terbaru BTS ini memiliki nuansa musik ceria yang mengajak orang-orang untuk tetap bersemangat dan tidak putus asa dalam menghadapi kenyataan yang berat.

Pada musik video lagu terbaru ini, BTS mengajak semua orang untuk menari dengan bebas karena dalam liriknya mengatakan bahwa untuk menari tidak memerlukan izin dari siapapun.


Selain itu, lewat lagu ini BTS juga membawa pesan dan menyebarkan semangat di tengah pandemi COVID-19 yang tak kunjung usai. Dalam satu adegan di musik videonya, terdapat momen di mana orang-orang di belahan dunia mengenakan masker.

Sementara itu, untuk menyambut lagu baru BTS ini, para penggemar sudah menaikkan tagar #PermissiontoDance dan #BTSARMYDAY untuk merayakan hari ulang tahun ARMY.

Tag: ed sheeran bts lagu baru BTS Permission to Dance

Bagikan: