Nia Ramadhani-Ardi Bakrie Ditangkap Terkait Narkoba, Ramalan Mendiang Mbak You Viral Lagi: Berkesan Kebal Hukum

| 09 Jul 2021 16:05
Nia Ramadhani-Ardi Bakrie Ditangkap Terkait Narkoba, Ramalan Mendiang Mbak You Viral Lagi: Berkesan Kebal Hukum
Kolasee foto Nia Ramadhani-Ardi Bakrie dan Mbak You (Foto: Instagram/@ramadhaniabakrie dan @mbakyou17)

ERA.id - Artis Nia Ramadhani ditangkap atas kasus dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan narkoba jenis sabu pada Rabu (7/7/2021). Tak sendirian, polisi juga mengamankan suami Nia, Ardi Bakrie dan Sopir berinisial ZN.

Saat penangkapan, petugas kepolisian menyita barang bukti berupa sabu-sabu seberat 0,78 gram dan satu buah bong atau alat isap sabu. Pemain sinetron Bawang Merah Bawang Putih ini mengaku mengonsumsi sabu bersama Ardi Bakrie.

Nia Ramadhani-Ardi Bakrie (Foto: Instagram/@nyinyir_update_official)
Nia Ramadhani-Ardi Bakrie (Foto: Instagram/@nyinyir_update_official)

Pemberitaan tertangkapnya Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menghebohkan media sosial. Selain kasus pasangan suami istri ini, netizen juga menyoroti lagi ramalan mendiang Mbak You mengatakan pada 2021 ada keluarga selebritis yang terjerat kasus penyalahgunaan narkoba.

Saat konferensi pers, mendiang Mbak You pernah mengungkapkan ramalannya apa yang terjadi pada 2021, mulai dari artis meninggal dunia hingga terjerat narkoba.

Mendiang Mbak You menyebut ada satu keluarga yang terciduk karena narkoba pada 2021. Selain itu, mendiang Mbak You mengatakan nantinya ada sahabat dari artis yang ditangkap karena kasus serupa.

Mbak You (Foto: YouTube/Ganjil Misteri)
Mbak You (Foto: YouTube/Ganjil Misteri)

"Ada artis bersahabat terjaring narkoba. Tapi dia adalah salah satu bahasa kasarnya itu jual beli narkoba dan itu dimulai dari satu keluarga, menjalar kepersahabatan dan menjalar ke mana-mana. Itu akan tertangkap di Jakarta," ujar mendiang Mbak You, dikutip dari kanal YouTube Ganjil Misteri pada Jumat (9/7/2021)

Bahkan, ramalan Mbak You mengungkapkan artis ini termasuk salah satu orang yang kebal hukum.

"Ada artis yang berkesan kebal hukum, tapi di 2021 dia jatuh dan terkena kasus hukum yang diluar perkiraan dia bisa sampai memasukkan dia ke dalam sel,” ungkap mendiang Mbak You.

Potongan video itu dibagikan seorang pengguna TikTok @pens****05. Mereka mengakui kehebatan Mbak You yang ramalannya sering terjadi.

"Aku lihat emang ramalan Mbak You banyak terjadinya mirip ramalan Mama Lauren," tulis akun @abhina****

"Ramalannya tepat terus ya, dari pesawat, kapal tenggelam, narkoba.. Indigo super," timpal akun @sonny****0

"Hebat ramalanmu buu, nggak ada bresett," kata akun @bexc****1

Rekomendasi