Selamat! Kalina Ocktaranny Hamil Anak Pertamanya dengan Vicky Prasetyo

| 10 Jul 2021 15:06
Selamat! Kalina Ocktaranny Hamil Anak Pertamanya dengan Vicky Prasetyo
Kalina Ocktaranny. (Foto: IG @kalinaocktaranny)

ERA.id - Kabar bahagia datang dari pasangan artis Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo. Lewat unggahan terbaru di Instagramnya, Kalina mengumumkan bahwa dirinya kini tengah mengandung anak pertamanya dengan Vicky.

"Alhamdulillah ya Allah. Teruma kasih utk titipan dariMu. Minta doa yg terbaik utk malaikat kecil di dlm perutku, hey calon bapak, @vickyprasetyo777," tulis Kalina.

Dalam unggahannya itu, Kalina juga membagikan tes kehamilannya yang menunjukkan hasil positif. Ia mengungkapkan bahwa belakangan ini suasana hatinya naik turun, sebelum akhirnya ia memberanikan diri untuk melakukan tes kehamilan.

"Berapa hari ini mood naik turun, mual, entah knp mencoba memberanikan diri untuk beli test pack. Ga percaya beli lagu 3x test, dan hasilnya.." kata Kalina.

Sementara itu, Vicky Prasetyo juga merasakan kebahagiaan yang sama dengan sang istri. Ia terlihat mengunggah postingan yang sama seperti Kalina, dan memanjatkan doa untuk kesehatan istrinya dan anaknya.

"Alhamdulillah ya Allah. Selamat datang my gladiator junior, mohon doanya yaa semuanya untuk isteriku dan kandungannya semoga sehat selalu," ucap Vicky.

Rekomendasi