Dulunya Lelaki, Kini Yoshirin Dijuluki Transgender Tercantik di Dunia, Mau Kenalan?

Tim Editor

Transgender tercantik di dunia, Yoshirin

ERA.id - Thailand sudah jauh hari akrab dikenal sebagai surganya transgender. Di sana, bukan rahasia umum kalau para transgender kerap menjadi publik figur dan dipuja.

Seperti Yoshirin atau Rinrada Thurapan. Yoshirin sendiri dijuluki sebagai ladyboy tercantik di dunia. Wah!

Sebab kecantikannya, ia berhasil menggaet pria konglomerat dari Tiongkok. Bahkan mereka menunjukkan kehidupan bahagia setelah menikah.

Sebelum didaulat sebagai ladyboy tercantik, Yoshirin jadi jawara dalam Miss Tiffany Universe tahun 2017 serta Runner Up Miss International Queen 2018.

Kedua ajang kecantikan itu memang diperuntukkan khusus untuk para transgender.

Soal kisah cintanya, semua diawali ketika Bao, seorang taipan Tiongkok pergi ke Thailand untuk perjalanan bisnis.

Ia kemudian bertemu si ratu ladyboy itu dan berujung jatuh cinta. Akhirnya mereka menikah. Hingga kini, kehidupan rumah tangganya tampak stabil.

Yoshirin semasa menjadi lelaki dan Yoshirin sewaktu transgender 

 

Walau masa lalu istrinya adalah seorang lelaki, pengusaha kaya itu tidak ingin bercerai. Bahkan ia tidak ingin menikah dengan wanita lain.

Bao mengatakan kepada wartawan bahwa "Tubuh Yoshirin persis sama dengan wanita normal, dan itu tidak akan mempengaruhi kehidupan suami dan istri di antara kami."

Itu kisah cintanya. Soal kerjaan, Yoshirin dianggap waria tersukses secara ekonomi. Melansir Tobo, ia dikabarkan baru saja membeli villa mewah untuk orang tuanya.

Yoshirin pernah mengaku kalau dulunya kondisi ekonominya sangat sulit. Sebagai seorang anak, ia sering makan makanan yang dikelilingi oleh lalat.

Lambat laun pada usia 14 tahun, Yoshirin lelaki mulai tertarik dengan dunia perempuan, meski ditentang orang tuanya.

Ayahnya dulu sangat menentang transgender putranya, tetapi ketika melihat anaknya bahagia, dia akhirnya menerima kenyataan.

Akhirnya Yoshirin pun melakukan operasi transeksual secara bertahap pada usia 18 tahun dan mulai menyerupai wanita tulen.

Tag: thailand transgender transgender tercantik yoshirin

Bagikan: