Tak Izin Stefan William Hapus Tato Pernikahan, Begini Kata Celine Soal Nasib Rumah Tangganya

| 11 Jul 2021 11:04
Tak Izin Stefan William Hapus Tato Pernikahan, Begini Kata Celine Soal Nasib Rumah Tangganya
Alasan Celine Evangelista Hapus Tato (Instagram/celine_evangelista)

ERA.id - Celine Evangelista akhirnya menjawab teka-teki dan pertanyaan tentang menghilangkan tato di tubuhnya, terutama tato tanggal pernikahannya.

Belakangan ini Celine membagikan potret dirinya yang terlihat sedang berusaha menghilangkan tato di bagian tubuhnya. Hal itu pun dilakukan Celine tanpa pertimbangan apa pun.

"Enggak deh," katanya singkat di YouTube KH Infotainment, Minggu (11/7/2021).

Dalam potretnya di Instagram yang sedang menghapus tato, ia terlihat menghilangkan tato tanggal pernikahannya dengan Stefan William.

Mengenai hal itu, Celine mengklaim bahwa dirinya tidak meminta izin kepada suaminya untuk melakukan hal itu.

"Nggak juga (izin Stefan)," tegasnya.

Meski tidak meminta izin kepada suaminya, Celine menegaskan bahwa ia bukan hanya menghapus tato pernikahan saja. Ibu lima anak itu menegaskan bahwa dirinya memilih untuk menghapus hampir seluruh tato yang aada di tubuhnya.

"Hapus tato kan semuanya tuh. Jadi, aku gak hapus salah satu aja. Aku hapus semuanya," katanya.

Mengenai alasan Celine menghapus tato tak lain karena hal itu sudah tidak enak dipandang lagi. Ia juga memberi tanggapan tentang hapus tato yang dikaitkan dengan nasib dari pernikahannya dengan Stefan.

Sayang wanita kelahiran 2 April 1992 itu hanya meminta untuk didoakan yang terbaik untuk urusan rumah tangganya. Saat ini, kata Celine, ia hanya ingin fokus dengan anak-anaknya saja.

"Kalau itu mah didoain aja yang terbaik deh. Aku juga gak tahu jawabannya. Pokoknya aku cuma berharap yang terbaik, sekarang yang aku pikirin anak-anak aja dan gimana kedepannya," paparnya.  

Lebih lanjut, Celine Evangelista menegaskan hubungannya dengan Stefan William saat ini masih berjalan baik-baik saja. Mereka bahkan masih berhubungan baik dan saling berkomunikasi satu sama lain.

Rekomendasi