Rumor Asmara Muncul, Zendaya Bersyukur Bisa Dekat Dengan Tom Holland

| 11 Jul 2021 13:51
Rumor Asmara Muncul, Zendaya Bersyukur Bisa Dekat Dengan Tom Holland
Zendaya (Instagram/zendaya)

ERA.id - Bintang film Spider-Man, Zendaya, terlibat rumor asmara dengan aktor utama di film yang dibintanginya, Tom Holland. Ia pun mengaku bersyukur dengan kedekatan tersebut. 

Zendaya pertama kali berperan sebagai tokoh MJ lewat film Spider-Man: Homecoming 2017. Ia pun mengulangi peran di Spider-Man: Far From Home 2019 serta Spider-Man: No Way Home yang akan datang, yang dirilis pada bulan Desember.

Mengenai hubungan kerja sama tersebut, peraih Emmy Awards itu mengatakan bahwa dirinya bersyukur bisa dekat dengan Tom Holland dan pemain lainnya.

“Kami semua hanya menyerap dan meluangkan waktu untuk menikmati momen, bersama satu sama lain dan sangat bersyukur atas pengalaman itu," katanya kepada Daily Pop, Minggu (11/7/2021).

“Cukup istimewa untuk tumbuh bersama,” lanjutnya.

Lalu, kata Zendaya, ia tak sabar untuk melihat respon penonton tentang film Spider Man: No Way Home. Dalam hal ini, kata Zendaya, ia dan seluruh pemain sudah bekerja keras untuk menampilkan yang terbaik.

Zendaya bahkan tak sabar untuk mengadakan tur pers terkait film yang dibintanginya bersama Holland.

“Saya tidak sabar menunggu semua orang melihat Spider-Man ketika itu keluar. Dan Anda tahu, kami semua bekerja sangat keras dan kami semua sangat dekat dari itu. Saya senang! Kami pikir kami akan mengadakan tur pers yang bagus,” ujarnya.

Zendaya dan Holland difoto sedang berciuman minggu lalu saat sedang berkendara di Los Angeles. Kedua aktor tersebut belum mengonfirmasi apakah mereka menjalin hubungan romantis.

Rumor asmara antara keduanya pertama kali dimulai pada Juli 2017, dengan penggemar berspekulasi bahwa mereka berkencan selama tur pers Spider-Man mereka.

“Mereka mulai bertemu satu sama lain saat sedang syuting Spider-Man.  Mereka sangat berhati-hati untuk merahasiakannya dan tidak terlihat oleh publik,” kata sumber kala itu.

Zendaya dan Holland juga dilaporkan pergi berlibur dan menghabiskan waktu sebanyak mungkin satu sama lain.

“Mereka telah pergi berlibur satu sama lain dan mencoba menghabiskan waktu sebanyak mungkin satu sama lain,” ungkap sumber itu.

Sayangnya rumor yang beredar di tahun 2017 itu langsung ditepis oleh Zendaya. Melalui sebuah cuitan, Zendaya mengatakan rumor itu adalah salah satu bagian dari favoritnya.

“Favorit saya adalah ketika dikatakan kami pergi berlibur bersama HA! Saya belum pernah berlibur selama bertahun-tahun! hbu @TomHolland1996???" cuit Zendaya.

Pada bulan Agustus tahun itu, aktris Space Jam: A New Legacy mengatakan kepada Variety bahwa dia dan Holland tidak menjalin ikatan  romantis.

“Dia benar-benar salah satu teman terbaik saya. Sudah berapa bulan terakhir kami harus melakukan tur pers bersama. . Sangat sedikit orang yang akan mengerti seperti apa itu pada usia 20 tahun,” tegasnya.

Rekomendasi