Pengacara Bongkar Kelakuan Ayah Britney Spears, Pakai Uang Anaknya Lebih dari Rp29 Miliar

| 13 Jul 2021 10:26
Pengacara Bongkar Kelakuan Ayah Britney Spears, Pakai Uang Anaknya Lebih dari Rp29 Miliar
Ayah Britney Spears (Instagram/britneyspears)

ERA.id - Pengacara sekaligus konservator Britney Spears, Jodi Montgomery, mengklaim Jamie Spears telah menggunakan uang anaknya lebih dari 2 juta dolar AS atau setara lebih dari Rp29 miliar.

Pengakuan ini disampaikan oleh Jodi Montgomery dalam dokumen yang diajukan ke pengadilan Los Angeles, Jumat (9/7/2021), oleh pengacaranya, Laurian Wright.

Dalam dokumen itu tertulis bahwa Montgomery mengutuk ayah Britney karena berusaha menyalahkan dirinya atas perilaku Britney selama sidang yang katanya berada di bawah pengaruhnya.

"Sungguh ironis bahwa Tuan Spears sekarang menginginkan konservatori untuk 'mencerminkan keinginannya,' karena bukan rahasia lagi bahwa Nona Spears telah menginginkan ayahnya pergi dari hidupnya selama bertahun-tahun," klaimnya dalam dokumen itu, dikutip People, Senin (12/7/2021).

Bukan hanya itu saja, melalui pengacaranya, Montgomery juga menuduh Jamie sudah memakai uang Britney lebih dari 2 juta dolar AS atau lebih dari Rp29 miliar.

Uang itu dikatakan Montgomery untuk membela diri dalam upaya tetap menjadi konservator atas tanah miliknya.

Lalu, dalam pengajuan itu, konservator Britney menegaskan bahaw tidak mungkin bagi Jamie untuk mengabaikan kehidupan putrinya selama 21 tahun terakhir. Hal itu lantaran semua tindakannya membutuhkan uang yang tak sedikit.

"Tidak ada pengeluaran yang dapat terjadi tanpa melalui Tuan Spears. Tidak setiap pengeluaran yang diminta telah disetujui, yang mengarah ke beberapa kekhawatiran yang diajukan oleh Nona Spears pada 23 Juni 2021," tugasnya dalam dokumen.

Dalam kasus konservatori Britney Spears, Montgomery dan Jamie harus bekerja sebagai tim untuk memastikan kepentingan terbaik penyanyi 39 tahun  itu terpenuhi dengan baik.

Bukan hanya itu saja, mereka juga harus memastikan bahwa Britney berada di jalur pemulihan dan penghentian konservatori dan menjalankan kehidupan terbaiknya.

Namun yang terjadi justru sebaliknya, Montgomery akhirnya mengajukan petisi untuk ad litem wali atau advokat pihak ketiga untuk membantu bintang pop itu memilih pengacaranya sendiri tanpa harus evaluasi medis.

Dalam pengajuannya, Montgomery dan pengacaranya mengatakan bahwa Spears sangat tidak setuju dengan permintaan Ingham, pengacara lama Spears, mengundurkan diri setelah penasihat baru ditunjuk oleh pengadilan.

"Setelah 13 tahun menjadi penasihat pengadilan, dia ingin memilih penasihatnya sendiri. Pada sidang pada 23 Juni 2021, Nona Spears berbicara kepada Pengadilan dan berulang kali menyatakan keinginannya untuk memilih penasihatnya sendiri, tanpa evaluasi medis tambahan," bunyi dokumen itu.

Pertempuran pengadilan mengenai konservatori Britney telah meningkat sejak dia mengatakan kepada pengadilan dalam kesaksian yang mengejutkan bahwa dia tidak pernah tahu dia bisa mengajukan untuk mengakhirinya.

"Saya ingin perubahan, saya pantas berubah. Saya diberitahu bahwa saya harus duduk dan dievaluasi lagi. Jujur, saya tidak berpikir saya berutang siapa pun untuk dievaluasi. Aku sudah melakukan lebih dari cukup," kata Britney selama persidangan.

Awal pekan ini, Larry Rudolph mengundurkan diri sebagai manajer Spears, dengan alasan keinginan penyanyi itu untuk pensiun dari musik.

Dan minggu lalu, Bessemer Trust, yang telah terpilih sebagai co-conservator estate Spears pada November 2020, mengundurkan diri dari jabatan mereka dengan alasan keinginannya untuk mengakhiri konservatori secara keseluruhan.

Rekomendasi