Hidupnya Masih Dikekang Sang Ayah, Britney Spears Pilih Vakum Tampil di Panggung

| 19 Jul 2021 11:45
Hidupnya Masih Dikekang Sang Ayah, Britney Spears Pilih Vakum Tampil di Panggung
Britney Spears (Foto: IG @britneyspears)

ERA.id - Perilaku sang ayah yang mengontrol dan mengekangnya tampaknya mempengaruhi kehidupan Britney Spears. Britney menyatakan bahwa dirinya tidak akan tampil di panggung lagi selama sang ayah masih memegang kendali hidup dan kariernya sebagai seorang penyanyi.

Hal ini diungkapkan Britney lewat unggahan di Instagramnya. Ia memilih untuk vakum tampil di panggung jika sang ayah masih mengontrol mulai dari pakaian yang dikenakannya hingga apa yang harus ia lakukan.

"Aku tidak akan tampil di panggung manapun dalam waktu dekat ini dengan ayahku yang memegang kendali atas apa yang aku pakai, katakan, lakukan, atau pikirkan! Aku sudah selesai melakukan itu selama 13 tahun," tulis Britney Spears.

Britney menyampaikan bahwa konservatori atau perwalian sang ayah benar-benar membunuh mimpinya. Ia mengungkapkan bahwa kini dirinya hanya memiliki harapan agar semua ini segera berakhir dengan pengadilan memutuskan perwalian ayahnya terhadapnya.

"Konservatori ini membunuh impianku. Jadi, yang aku miliki adalah harapan semua ini berakhir dan harapan adalah satu hal di dunia ini yang sangat sulit dibunuh meski orang lain mencoba," ujar Britney.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Britney akhirnya sudah diperbolehkan untuk memilih pengacaranya sendiri untuk menyelesaikan masalah perwalian ayahnya terhadap dirinya. Pada persidangan yang dilakukan 14 Juli 2021 lalu, pengacara baru Britney, Matthew Rosengart meminta ayahnya, James Spears untuk mundur secara sukarela sebagai wali Britney.

Rekomendasi