Hamil 5 Bulan, Felicya Angelista Masuk Rumah Sakit karena Hal Tak Terduga

| 13 Jul 2021 18:35
Hamil 5 Bulan, Felicya Angelista Masuk Rumah Sakit karena Hal Tak Terduga
Felicya Angelista (Foto: Screenshoot YouTube)

ERA.id - Memasuki 5 bulan usia kehamilannya, Felicya Angelista mengejutkan publik karena dirinya kini tengah dirawat di rumah sakit. Hal ini diungkapkan langsung oleh Felicya melalui unggahan di media sosialnya.

Felicya mengunggah foto dirinya yang lagi terbaring di ranjang rumah sakit. Ia tampak menuliskan keterangan yang menyatakan bahwa dirinya selalu bersyukur untuk setiap hal yang diberikan Tuhan untuknya dan juga sang suami, Hito Caesar.

"Semua baik, semua baik, segala yang telah kau perbuat di dalam hidupku. Terima kasih Tuhan Yesus untuk pernyertaanMu. Felicya & Hito & keluarga mau selalu bersyukur di segala situasi, karena kami tau Tuhan baik. Dan kami nggak pernah jalan sendiri, selalu ada tangan Tuhan yang menggandeng," tulis Felicya, pada keterangan unggahan Instagramnya.

Ternyata Felicya harus masuk rumah sakit dan menjalani bed rest karena kandungannya mengalami flek dan harus mendapat penanganan dari dokter. Flek yang dialami Felicya ini diketahui ketika dirinya mengontrol kandungannya yang sudah memasuki 5 bulan.

"Jadi aku kemarin kan habis kontrol 5 bulan, pas aku kontrol aku dibilang sama dokter kalau aku tuh ada sedikit flek. Terus akhirnya dicek, pas dicek baby aku berat badannya melebihi yang seharusnya. Ternyata posisi plasenta aku tuh di bawah, jadi itu bisa neken sampai akhirnya flek," jelas Felicya lewat unggahan video di kanal YouTubenya.

Meski sudah dipantau dan diberi obat oleh dokter, beberapa hari kemudian Felicya mengalami pendarahan. Hal inilah yang membuat dirinya harus masuk rumah sakit dan menjalani istirahat total selama satu hari.

"Aku habis ibadah merasa ada bau darah. Aku coba cek dan ternyata ada darah seger dan ada gumpalan darah. Sama dokter langsung suruh ke IGD. Akhirnya aku dicek sampai ke mulut rahim gak apap. Tapi aku perutnya mulas dan nyeri, kalau jalan sakit, jadi aku harus totaly bed rest," lanjut Felicya.

Rekomendasi