Sering Disangka Wanita Bispak, Dinar Candy: Aku Kalau Gak Kebuka, Nggak Laku

| 13 Jul 2021 20:30
Sering Disangka Wanita Bispak, Dinar Candy: Aku Kalau Gak Kebuka, Nggak Laku
Alasan Dinar Candy Pakai Baju Terbuka (Instagram/dinar_candy)

ERA.id - Dinar Candy baru-baru ini mencurahkan isi hatinya bersama Boy William. Curhatan itu membahas banyak masalah pribadi, terutama soal penampilannya yang kerap terbuka.

Bersama dengan Boy William di YouTube miliknya, Dinar Candy mengungkap pengalaman paling pahit yang pernah ia rasakan selama berkecimpung di dunia hiburan. Menurutnya salah satu yang paling tidak disukai sekaligus memberatkan adalah saat ia digoda oleh om-om.

"Digodain om-om," kata Dinar Candy.

Wanita kelahiran 21 April 1993 itu pun tak menutupi bahwa perilaku itu ia terima lantaran cara berpakaiannya yang terbuka. Sayangnya citra seksi dan terbuka itu sudah sangat melekat pada diri Dinar Candy dan sulit dihapus dari ingatan publik.

Bahkan Dinar mengakui bila ia berpakaian tertutup, jarang sekali orang yang memberi respon atau pun tanggapan. Begitu juga dengan pekerjaannya yang menjadi sepi karena berpakaian tertutup.

"Kalau aku ketutup, aku gak laku. Ya yang like-nya (postingan) jarang," akunya.

Meski pun mengalami dilema lantaran pakaian dan perilaku yang tak disukainya, Dinar akan tetap bertahan dengan citra seperti saat ini. Baginya, selama hal itu tidak merugikan orang lain bukanlah perkara yang besar dan perlu dipermasalahkan.

"Tapi, kan, yang penting nggak minta sama orang, nggak curi sama orang, nggak ngerugiin orang lain," tegasnya.

Lebih lanjut, Dinar Candy menegaskan dirinya bukanlah wanita negatif seperti yang sering ada dipikiran orang-orang. Menurutnya, dai bukanlah wanita nakal dan negatif.

"Nakal, bispak (bisa pakai), masuk neraka. ya banyaklah yang kayak gitu, yang negatif-negatif. (Padahal) sama sekali gak. Jadi aku tuh anaknya hiperaktif. Aku tuh tipenya yang gak hornian banget," tutupnya. 

Rekomendasi