Emma Bunton Menikah dengan Jade Jones Setelah 21 Tahun Bersama

| 15 Jul 2021 10:00
Emma Bunton Menikah dengan Jade Jones Setelah 21 Tahun Bersama
Emma Bunton dan Jade Jones Resmi Menikah (Instagram/emmaleebunton)

ERA.id - Emma Bunton akhirnya menikah dengan kekasih yang sudah dikencaninya selama 21 tahun, Jade Jones. Kabar bahagia itu dibagikan langsung olehnya melalui media sosial.

Kabar pernikahan Emma Bunton dan Jade Jones ini sangat mengejutkan para penggemar. Dari unggahan di Instagram-nya, Emma Bunton membagikan potret pernikahan mereka yang digelar secara sederhana.

"Mr and Mrs Jones!" tulisnya di keterangan dengan emoji hati.

Dalam foto itu, member Spice Girl itu terlihat mengenakan gaun putih pendek dengan mahkota bunga yang berwarna putih. Sementara Jones mengenakan blazer cokelat Gucci dengan kaus biru tua dan topi cokelat.

Sementara itu, Jones juga tak mau kalah untuk membagikan momen bahagia bersama di akun pribadinya. Di foto unggahan Jones, terlihat mereka saling menatap dengan rangkaian bunga di dekatnya.

Unggahan itu pun langsung disambut bahagia oleh para kerabat Bunton di Spice Girls mulai dari Victoria Beckham, Mel C, hingga Mel B yang turut bahagia atas pasangan baru itu.

Emma Bunton dan Jade Jones Resmi Menikah (Dok: timmsy)
Emma Bunton dan Jade Jones Resmi Menikah (Dok: timmsy)

"Selamat sangat mencintai kalian berdua!!X," tulis Victoria Beckham.

"Yeahhhhhh! Selamat love you all sooooooooo much," komentar Mel C.

"Yipppeee," kata Mel B.

"Awww sayangku yang cantik! Berdirilah Nyonya Jones... sayang kalian berdua," tulis Holly Willoughby.

Emma Bunton dan Jade Jones mulai berkencan pada tahun 1999. Pasangan bahagia ini pun memutuskan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius dengan ikatan pertunangan setelah 21 tahun bersama.

Pasangan ini pernah dirumorkan menikah di tahun 2008, namun kabar itu pun langsung dibantah oleh Bunton saat wawancara dengan majalah Closer.

"Kami telah digosipkan bertunangan sekitar 20 kali, tetapi kami tidak membutuhkan pernikahan untuk membenarkan hubungan kami. Tetapi jika kami menikah, saya tidak bisa kabur dan melakukannya secara rahasia, keluarga saya akan sangat marah," katanya.

Setelah resmi menikah, Emma Bunton dan Jade Jones akan menjadi orang tua yang sah untuk kedua anaknya, Beau Lee dan Tate Lee.  Selamat atas pernikahannya!

Rekomendasi