Aktris Gillian Anderson Pilih Berhenti Menggunakan Bra, Ungkap karena Alasan Ini

| 15 Jul 2021 09:25
Aktris Gillian Anderson Pilih Berhenti Menggunakan Bra, Ungkap karena Alasan Ini
Gillian Anderson (Foto: IG @gilliana)

ERA.id - Gillian Anderson menjadi aktris Hollywood berikutnya yang mengumumkan bahwa dirinya sudah tidak akan mengenakan bra. Hal ini diungkapkan langsung oleh Gillian lewat siaran langsungnya di Instagram, pada Rabu (14/7/2021).

"Aku sudah tidak lagi memakai bra. Nggak bisa pakai bra, maaf," ujar Gillian, dilansir dari Pagesix.com.

Bintang serial Sex Education itu menyatakan bahwa alasannya adalah karena dirinya merasa tidak nyaman ketika menggenakan bra. Ia bahkan mengaku tak peduli dengan dampak buruk untuk payudaranya jika tidak lagi mengenakan bra.

"Aku tidak peduli kalau payudaraku kendur sampai pusar. Aku benar-benar tidak mau menggunakan bra. Itu sangat tidak nyaman," kata Gillian.

Sebelum Gillian, sejumlah selebriti Hollywood lainnya sudah mengumumkan bahwa mereka tak lagi mengenakan bra. Seperti Gwyneth Paltrow yang mengucapkan bahwa terlalu sering menggunakan bra bisa memicu kanker payudara.

Tak hanya mereka, model termahal dunia Kendall Jenner juga mengaku sering tak mengenakan bra ketika tampil di hadapan publik. Menurut Kendall, tak memakai bra merupakan hal keran dan seksi. Ia juga menyatakan bahwa dengan tak mengenakan bra akan membuatnya terlihat lebih seksi.

Rekomendasi