Sex Education Musim Ketiga Kembali Diproduksi

Tim Editor

Sex Education (Instagram)

ERA.id - Netflix akhirnya mengkonfirmasi kelanjutan musim ketiga serial Sex Education pada Rabu (9/9/2020). Melalui postingan di Twitter, Gillian Anderson (Ibu Otis) muncul sebagai pembuka. 

Proses syuting musim ketiga Sex Education ini dilakukan di Wales, setelah tertunda akibat adanya pandemi. Dalam video berudrasi 2 menit 2 detik itu, Gillian Anderson yang berperan sebagai Jean Milburn atau Ibunda Otis membuka video bocoran Sex Education musim ketiga. 

“Ok lihat.. lihat.. lihat.. ini saya sedang bersiap (syuting) Sex Education,” kata Anderson dalam video. 

Selain Gillian Anderson, aktor utama di serial Sex Education Asa Butterfield juga muncul dengan pencukur janggutnya. Dia terlihat memilih gim yang harus dia bawa selama melakukan syuting di Wales. Tak lupa dia memakai masker sebelum pergi meninggalkan kediamannya. 

Selain itu terlihat pula Chris Jenks (Steve Morley), Connor Swindells (Adam Groff), Jojo Macari (Kyle), Chinenye Ezeudu (Viv), Tanya Reynolds (Lily Iglehart), serta Chaneil Kular (Anwar). Mereka semua digambarkan sedang bersiap untuk kembali syuting dengan penuh kegembiraan. 

Musim ketiga dari serial Sex Education seharusnya memulai syuting pertama pada Mei 2020, tetapi semuanya batal karena Wales terpaksa lockdown karena pandemi. 

“Ini akan berbeda. Beberapa tahun ke depan akan sulit, akan ada beberapa awal yang salah. Produksi dimulai dan kemudian berhenti lagi, ini akan menjadi sedikit berantakan. Tapi kemudian itu akan kembali,” kata Wayne Gravie presiden produksi internasional Sony Pictures Television, dikutip Deadline, Jumat (11/9/2020). 

Serial yang memulai musim pertamanya tahun 2018 ini mengangkat kisah tentang Otis yang digambarkan sebagai anak remaja yang tabu akan hal berbau seks. Kecanggungan dan minim informasi ini terasa aneh lantaran Ibunya merupakan seorang pakar seks. 

Seiring berjalannya waktu Otis mencoba belajar dan membuat klinik seks bersama Maeve Wiley (Emma Mackey), dan jatuh cinta dengannya. 

Memasuki musim kedua serial ini kian rumit dengan segala macam latar belakang keluarga, percintaan, hingga hadirnya karakter baru di musim kedua. 

Sex Education ditulis oleh Laurie Nunn dan disutradarai oleh Ben Tylor bersama Alice Seabright dan Sophie Goodhart. Sementara itu Eleven Film akan bertindak sebagai produksi.

Tag: film serial drama

Bagikan: